249 Warga Binaan LPKA Maros Dapat Remisi, 2 Orang Langsung Bebas

Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:44 WIB
loading...
A A A
Tubagus juga berharap, ke depan dapat dibangun rumah singgah asimilasi. Tentu dengan bantuan dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros .

"Rumah singgah asimilasi ini akan memiliki manfaat yang besar bagi anak-anak kita. Mereka yang telah bebas tahanan jadi punya ruang untuk meningkatkan kemampuannya. Ini akan menjadi ruang bagi mereka agar masyarakat luar bisa menerimanya," bebernya.



Sementara itu, Bupati Maros , AS Chaidir Syam mengucapkan terima kasih kepada Kepala LPKA Kelas II Maros, yang telah membantu mewujudkan Maros sebagai Kabupaten Layak Anak.

Bahkan sebagai bentuk terima kasih, Chaidir siap untuk membantu pembangunan rumah singgah asimilasi. "Saya mendukung lahirnya rumah singgah asimilasi. Dan dari pemerintah daerah akan ikut berkontribusi membantu pembangunannya," ungkap Chaidir.

Kepada warga binaan, Chaidir berpesan untuk memanfaatkan remisi yang didapat hari ini sebagai motivasi untuk terus berprilaku baik.

"Bagi warga binaan yang mendapat remisi, manfaatkanlah sebagai support untuk melakukan hal baik, taat pada aturan, dan tetap memgikuti program pembinaan dengan tekun," pungkasnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)