TOPIK TERPOPULER

Masmindo Gelar Berbagai Lomba Meriahkan HUT RI ke-77

Chaeruddin
Masmindo Gelar Berbagai Lomba Meriahkan HUT RI ke-77
PT Masmindo Dwi Area, MDA bersama Pemerintah Kecamatan Latimojong Kabupaten Luwu menggelar berbagai lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 tahun 2022. Foto: Istimewa

LUWU - PT Masmindo Dwi Area, MDA bersama Pemerintah Kecamatan Latimojong Kabupaten Luwu menggelar berbagai lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 tahun 2022.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 12 Agustus hingga 17 Agustus dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Pemuda Desa Kadundung.

Baca Juga: Tingkat Pengangguran Terbuka Luwu Utara Terendah di Tana Luwu

Sebanyak 36 kontingen yang berasal dari instansi pemerintah desa, sekolah dan masyarakat mengikuti lomba perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 se-Kecamatan Latimojong.

"Ada 36 kontingen peserta mewakili sejumlah instansi pemerintah desa, sekolah dan masyarakat Latimojong sendiri yang mengikuti lomba tujuh belasan yang dilaksanakan Masmindo bersama Pemerintah Kecamatan Latimojong," ujar Ketua Panitia Parambung.

"Alhamdulillah sejak awal kegiatan 12 Agustus lalu hingga puncak kegiatan tanggal 17 Agustus hari ini semua berjalan lancar, tertib dan aman. Ini berkat kerja sama panitia dengan TNI dan Polri yakini Koramil Bastem dan Polsek Bastem," tambah Parambung yang juga Kepala Desa Kadundung.

Sebagai panitia dan masyarakat Latimojong, Parambung, berterima kasih kepada perusahaan PT Masmindo atas partisipasinya dalam kegiatan ini, yang telah membantu panitia.

Disebutkan, Masmindo menyiapkan Doorprize sebesar Rp30 juta untuk pembinaan olahraga di Latimojong dan pelaksanaan kegiatan tujuh belasan tahun ini.

Baca Juga: Masmindo Kembali Bayar Kompensasi Lahan dan Tanam Tumbuh

"Masmindo yang siapkan doorprize Rp20 juta untuk pembinaan olahraga di Latimojong ditambah Rp10 juta biaya kegiatan tujuh belasan yang digunakan oleh panitia," rinci Parambung.

Selain karena doorprize dari Masmindo, meriahnya tujuh belasan di Kecamatan Latimojong tahun ini karena beragam lomba yang disiapkan panitia.

Sepak Bola, Tenis Meja, Tarik Tambang, Engrang Bambu, Gasing, Senam, Paduan Suara, Vokal Grup, Sepak Takraw, Bola Voli, Nyanyian Solo, Lomba Lari Cepat, Mewarnai, Pidato Cilik, Lomba Adzan, bahkan Hafalan Qur'an juga ikut dilombakan ala pelaksanaan MTQ.





(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!