Jadi Inspektur Upacara, Indah Harap Peran Aktif Warga untuk Vaksin Booster

Rabu, 17 Agustus 2022 - 17:25 WIB
loading...
Jadi Inspektur Upacara, Indah Harap Peran Aktif Warga untuk Vaksin Booster
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara , Indah Putri Indriani mengajak peran aktif masyarakat untuk melakukan vaksinasi booster, agar kondisi bisa segera kembali normal setelah pandemi.

"Kita berharap masyarakat dapat mengambil peran aktif di dalam vaksinasi booster, dengan demikian proses pemulihan akan lebih cepat akselerasinya dan situasi dapat normal,” kata Indah saat Bertindak Sebagai Inspektur Upacara dalam Rangka Memperingati HUT Ke-77, di Lapangan Kantor Bupati Luwu Utara , Rabu, (17/08/2022).



Selain itu, Indah juga berharap untuk tahun depan pandemi sudah beralih ke endemi dan kegiatan-kegiatan yang sudah mulai semarak bisa segera normal.

Indah juga menyampaikan momentum ini juga untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului, dan juga mengingat apa yang telah di perjuangkan untuk kemerdekaan Indonesia.

"Yang kedua karena masih dalam masa pemulihan pasca pandemi Covid 19 kita harapkan juga menjadi penyemangat untuk dapat pulih. Sesuai tema tahun ini "Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat",” kata Indah.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3989 seconds (0.1#10.140)