Gerai Perdana Cerita Roti di Sulawesi Hadir di Makassar

Kamis, 18 Agustus 2022 - 11:04 WIB
loading...
Gerai Perdana Cerita Roti di Sulawesi Hadir di Makassar
Makassar menjadi kota pertama yang dipilih oleh Kenangan Brands dalam memperkenalkan Cerita Roti ke Pulau Sulawesi. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Makassar menjadi kota pertama yang dipilih oleh Kenangan Brands dalam memperkenalkan Cerita Roti ke Pulau Sulawesi. Kota ini menjadi langkah awal Cerita Roti menjadi lebih dekat ke pelanggan sebagai teman minum kopi di Kopi Kenangan di Sulawesi.

Cerita Roti hadir di Makassar dengan membuka gerai nasional ke-630 dan meresmikan 15 gerai sekaligus. Hal ini merupakan dampak dari respons positif yang diterima dari masyarakat di Pulau Jawa, Sumatera, dan Bali akan hadirnya cemilan sehat dengan bahan-bahan premium dan kualitas terbaik.



Chief of Marketing Officer dan Co-Founder Kenangan Brands, Cynthia Chaerunnisa, membeberkan sejak menghadirkan lebih dari 600 gerai di Jawa dan Sumatera pada dua tahun lalu, Cerita Roti memang sudah memiliki target ekspansi ke luar pulau tersebut di pertengahan tahun ini.

" Cerita Roti mendapat respons positif karena memiliki tekstur roti yang lembut seperti awan dan menjadi pilihan roti bantal terbaik oleh masyarakat. Saat ini telah menembus penjualan hampir 1 juta roti setiap bulannya. Roti Coklat Klasik, Roti Keju Manis, dan Roti Baso Ayam menjadi 3 varian menu yang paling disukai oleh masyarakat,” ungkap Cynthia.

Cerita Roti hadir menghadirkan 15 gerai di Makassar yang terletak di Trans Studio Mall Makassar, Phinisi Point Makassar, Nipah Mall, Panakkukang Mall, Panakkukang Square, Mall Ratu Indah Makassar, dan Makassar Town Square.

Kemudian di SPBU Pertamina (Andalas Makassar), SPBU Pertamina (Perintis Makassar), Ruko Alauddin, Ruko A. Yani Makassar, Ruko Perintis Makassar, Ruko Citraland Celebes Makassar, Ruko Cendrawasih Makassar, dan Ruko Bawakareng Makassar.

Untuk meramaikan peresmian gerai baru ini, pelanggan akan mendapatkan potongan harga sebesar 30% hingga hadiah langsung berupa gratis totebag special dari Cerita Roti.

"Dalam rangka peresmian 15 gerai di Makassar, Cerita Roti menawarkan beragam promo menarik seperti potongan harga sebesar 30% untuk semua varian dan berlaku sejak tanggal 15 sampai 21 Agustus. Promo ini dapat dinikmati melalui aplikasi Kopi Kenangan atau pemesanan dine in atau datang langsung," jelasnya.

"Cerita Roti juga berikan gratis totebag spesial untuk pembelian langsung dengan minimal Rp35.000,- di gerai Kopi Kenangan. Promo gratis totebag ini dapat dinikmati sejak tanggal 29 Agustus sampai 2 September 2022," sambung Cynthia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)