ASTON Makassar Meriahkan Hari Kemerdekaan Lewat Turnamen Esport

Kamis, 18 Agustus 2022 - 13:56 WIB
loading...
ASTON Makassar Meriahkan Hari Kemerdekaan Lewat Turnamen Esport
Peserta Turnmen Esport yang digelar ASTON Makassar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - ASTON Makassar Hotel mengadakan turnamen esports dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 tahun. Turnamen ini diikuti khusus karyawan ASTON Makassar.

Sebelumnya, tahap kualifikasi turnamen esport ini telah diikuti oleh 6 tim mobile legend dan 1 tim untuk PUBG dari beberapa karyawan ASTON Makassar . 2 tim mobile legend akhirnya berhasil masuk babak final yang langsung diadakan di Ballroom ASTON Makassar. Turnamen ini ditonton seluruh karyawan yang disiarkan langsung melalui LED.

Baca Juga: ASTON Makassar
“Pertandingan esports ini banyak diminati oleh kalangan, makanya kita coba adakan untuk karyawan lebih dulu, untuk kemudian nantinya jika diperkenankan akan diadakan secara umum, apalagi fasilitas kami sudah memadai,” ungkap Henra Abbas, Ketua Panitia.



Setiap pertandingan dipilih 2 pemenang dengan total hadiah hingga Rp1 juta rupiah. Para tim sangat antusias untuk mengikuti setiap rangkaian perlombaan yang telah dipersiapkan panitia, yang paling menegangkan adalah pertandingan esports mobile legend mengingat yang bersaing hanya 2 tim saja.

Dengan kian populernya pertandingan esport diberbagai kalangan masyarakat dunia, berdampak kegiatan ini akan semakin menjamur dan berharap hadiah yang diberikan juga dapat bermanfaat bagi pemenang.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)