Hadir di GIIAS 2022, Toyota Hadirkan Komplit Teknologi Kendaraan Elektrifikasi

Kamis, 18 Agustus 2022 - 16:04 WIB
loading...
Hadir di GIIAS 2022, Toyota Hadirkan Komplit Teknologi Kendaraan Elektrifikasi
Unit mobil yang ditampilkan Toyota di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang–Banten. Foto: Istimewa
A A A
TANGERANG - Toyota hadir meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang–Banten pada 11 – 21 Agustus. Pada gelaran ini, Toyota membawa tema Let's Go Beyond.

TAM sebagai distributor Toyota di Indonesia menghadirkan tiga brand sekaligus (Toyota, Lexus, dan GAZOO Racing) di satu area yang sama, untuk memberikan pilihan mobilitas yang lebih beragam kepada masyarakat Indonesia.



“Sebagai perusahaan mobilitas yang berkomitmen untuk Produce Happiness for All, kedepannya kami akan terus menambah pilihan kendaraan elektrifikasi, serta berupaya untuk terus mempopulerkan dan mengedukasi masyarakat melalui berbagai program yang terkait dengan lineup elektrifikasi kami," tutur Henry.

"Harapannya, masyarakat dapat lebih memahami dan turut berkontribusi dalam mendukung pemerintah mencapai netralisasi karbon di Indonesia,” tambah Henry.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)