TOPIK TERPOPULER

Hadir di GIIAS 2022, Toyota Hadirkan Komplit Teknologi Kendaraan Elektrifikasi

Tim SINDOnews
Hadir di GIIAS 2022, Toyota Hadirkan Komplit Teknologi Kendaraan Elektrifikasi
Unit mobil yang ditampilkan Toyota di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE BSD City, TangerangBanten. Foto: Istimewa

TANGERANG - Toyota hadir meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang–Banten pada 11 – 21 Agustus. Pada gelaran ini, Toyota membawa tema Let's Go Beyond.

TAM sebagai distributor Toyota di Indonesia menghadirkan tiga brand sekaligus (Toyota, Lexus, dan GAZOO Racing) di satu area yang sama, untuk memberikan pilihan mobilitas yang lebih beragam kepada masyarakat Indonesia.

Baca juga: Kalla Toyota Hadirkan Program Toyota Spacland Dengan 150 Kupon Umrah

“Pada GIIAS tahun ini, kami hadir membawa semangat Let’s Go Beyond yang merupakan komitmen Toyota dalam mengembangkan berbagai pilihan mobilitas yang memiliki nilai tambah," kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda, dalam siaran persnya.

"Dengan menghadirkan tiga brand (Toyota, Lexus, dan GAZOO Racing) di GIIAS 2022, harapannya bisa memberikan gambaran utuh Toyota sebagai Mobility Company dan mampu menghadirkan berbagai pilihan mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin beragam,” sambung Matsuda.

Di perhelatan GIIAS 2022 TAM hadirkan booth yang lebih futuristic dan advance seluas lebih dari 4.000m2 di Hall 1B ICE BSD melalui brand Toyota & Lexus. Menampilkan berbagai lineup ever-better cars sebanyak lebih dari 35 unit selama pameran berlangsung, mulai dari kendaraan elektrifikasi, sports car, hingga model-model konvensional lainnya, untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat.

Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota juga senantiasa berupaya menghadirkan berbagai layanan dan program mobilitas unggulan yang diharapkan dapat melebihi ekspektasi pelanggan untuk menghadirkan Total Mobility Solution.

“Kami berupaya mewujudkan semangat Beyond Product, Beyond Service, dan Beyond Technology pada GIIAS tahun ini, dengan menghadirkan berbagai lineup yang mewakili setiap kebutuhan mobilitas masyarakat dan solusi mobilitas yang beragam," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

"Dengan menghadirkan booth Toyota yang bersebelahan dengan Lexus, kami berharap bisa memberikan kemudahan kepada para pengunjung untuk memilih pendukung mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan,” sambung Tanoto.

Baca juga: Servis Berkala Kalla Toyota Gratis Ganti Oli

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!