TOPIK TERPOPULER

Pelaku Tabrak Lari di Jalan Urip Sumaharjo Diamuk Massa

Ansar Jumasang
Pelaku Tabrak Lari di Jalan Urip Sumaharjo Diamuk Massa
Warga merusak mobil yang menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Kamis (18/8/2022). Foto: SINDOnews/Ansar Jumasang

MAKASSAR - Seorang pengendara mobil di Kota Makassar diamuk massa, Kamis (18/8/2022). Ia diamuk massa usai menabrak sejumlah pengendara di Jalan Urip Sumoharjo, tepatnya di depan kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI).

Aris, seorang pengguna jalan yang melihat kejadian tersebut menceritakan, awalnya kendaraan yang dikemudikan pelaku dengan nomor polisi DD 1192 BW, melaju dari arah fly over ke arah Panaikang. Saat berada di depan kampus UMI, mobil itu menabrak sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan, hingga terseret beberapa meter.

Baca juga: Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk di Jalinsum Sergai

"Setelah nabrak itu, mobil kabur dan di kejar sama orang. Terus pas depan mall Nipah, itu mobil mutar melawan arus dan di situ tabrak lagi satu mobil yang terparkir. Kemudian nyeret motor dan berhenti kemudian ada mobil depannya mobil itu juga di tabrak mau lari dengan melawan arah dan masuk ke pintu gerbang masuk ke UMI," kata Aris.

Menurut Aris, dia juga melihat mobil tersebut melarikan diri ke dalam kampus UMI. Namun, saat mobil tersebut berusaha keluar, mobil itu mendapati jalan jalan buntu.

"Saat masuk di UMI mobil tersebut juga berputar-putar di dalam kampus, setelah itu masayarakat mengejarnya," sambunganya.

Setelah mobil berhasil dihentikan, massa yang marah pun kemudian menghancurkan mobil tersebut. Ada yang menendang, memecahkan kaca mobil dengan melempar batu dan balok sampai mobil itu mengalami kerusakan parah.

Baca juga: Pria Tewas Bersimbah Darah di Jalan Gegerkan Warga Humbang Hasundutan

Tak hanya itu, pengemudi mobil juga diamuk massa yang marah melihat insiden tersebut. Aris menyebut, pelaku tabrakan beruntun ini diduga orang dengan gangguan kejiawaan.

"Kayaknya orangnya setengah gila. Karena tadi ada orang yang kejar itu mobil, dia bilang itu dia rampas dari orang di pasar jalan Sunu. Saya juga hampir ditabrak seandainya tidak menghindar saya juga ditabrak karena mobilnya kencang," tandasnya.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!