Pelaku Tabrak Lari di Jalan Urip Sumaharjo Diamuk Massa

Kamis, 18 Agustus 2022 - 20:41 WIB
loading...
Pelaku Tabrak Lari di Jalan Urip Sumaharjo Diamuk Massa
Warga merusak mobil yang menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Kamis (18/8/2022). Foto: SINDOnews/Ansar Jumasang
A A A
MAKASSAR - Seorang pengendara mobil di Kota Makassar diamuk massa, Kamis (18/8/2022). Ia diamuk massa usai menabrak sejumlah pengendara di Jalan Urip Sumoharjo, tepatnya di depan kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI).

Aris, seorang pengguna jalan yang melihat kejadian tersebut menceritakan, awalnya kendaraan yang dikemudikan pelaku dengan nomor polisi DD 1192 BW, melaju dari arah fly over ke arah Panaikang. Saat berada di depan kampus UMI, mobil itu menabrak sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan, hingga terseret beberapa meter.



Tak hanya itu, pengemudi mobil juga diamuk massa yang marah melihat insiden tersebut. Aris menyebut, pelaku tabrakan beruntun ini diduga orang dengan gangguan kejiawaan.

"Kayaknya orangnya setengah gila. Karena tadi ada orang yang kejar itu mobil, dia bilang itu dia rampas dari orang di pasar jalan Sunu. Saya juga hampir ditabrak seandainya tidak menghindar saya juga ditabrak karena mobilnya kencang," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)