TOPIK TERPOPULER

Rangkaian HUT RI Sukses Terselenggara, Bupati Wajo Puji Semangat Yassiwajori

M Reza Pahlevi
Rangkaian HUT RI Sukses Terselenggara, Bupati Wajo Puji Semangat Yassiwajori
Bupati Wajo, Amran Mahmud memuji keterlibatan semua pihak menyukseskan rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi

WAJO - Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada semua pihak atas kerja sama dan kebersamaannya menyukseskan rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

"Terima kasih kepada seluruh panitia, sponsor dan semua pihak atas kebersamaan, kerja kerasnya menyukseskan serangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI. Termasuk ke anak-anakku anggota Paskibraka beserta pelatih dan pembina,” ujarnya, Kamis (18/8/2022).

Baca juga: Ratusan Anak di Wajo Unjuk Kreativitas di Karnaval Peringatan HUT RI ke-77

Meskipun, anggaran pemerintah untuk mendanai penyelenggaraan berbagai kegiatan masih terbatas, namun berkat kreativitas, dukungan berbagai pihak, seperti perbankan, BUMN/BUMD, perusahaan swasta, dan sponsor, sebagian besar kegiatan berjalan sesuai harapan.

"Kami juga mengapresiasi seluruh pihak baik di tingkat Forkopimda, OPD, Kecamatan, Instansi, Lembaga, Perusahaan, BUMN/BUMD, Perbankan, Organisasi dan lainnya yang menyelenggarakan kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI," ucapnya.

Selain itu, Amran juga memuji kebersamaan dan kekompakan yang terjalin selama ini. Termasuk unsur Forkopimda bersama jajarannya. Menurutnya, semangat Yassiwajori untuk bahu-membahu bangkit dari pandemi dan memajukan Wajo, masih terus terawat baik.

Baca juga: Bupati Wajo Lepas Peserta Gerak Jalan Indah Tingkat Pelajar

Tak hanya itu, selama kepemimpinannya tiga tahun terakhir, juga senantiasa mendapatkan dukungan, support dari jajaran Forkopimda Kabupaten Wajo. Termasuk di masa-masa sulit ketika pandemi Covid-19 mengguncang dunia.

“Olehnya itu kami kembali menyampaikan terima kasih dan apresiasi, dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran Forkopimda atas kebersamaannya selama ini. Tentu dukungan dan kebersamannya masih tetap kami harapkan selalu. Dan semoga apa yang telah kita lakukan selama ini menjadi pengabdian yang akan membawa kita untuk pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat," pungkasnya.





(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!