77 Tahun Kemerdekaan RI, Menkumham Berpesan Bijak Manfaatkan Teknologi

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 10:21 WIB
loading...
77 Tahun Kemerdekaan RI, Menkumham Berpesan Bijak Manfaatkan Teknologi
Sambutan Menkumham Yasonna H Laoly dibacakan oleh Kepala Seksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Rezka Putra AR sebagai Inspektur Upacara. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ( Kemenkumham ) Republik Indonesia telah memasuki 77 tahun kemerdekaan. Dirgahayu Kemenkumham yang biasa di sebut sebagai Hari Dharma Karya Dhika diarayakan oleh seluruh Kantor Wilayah maupun Unit Pelayanan Teknis.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar sebagai salah satu Unit Pelayanan Teknis di bawah Kemenkumham Kantor Wilayah Sulawesi Selatan, menggelar Upacara Peringatan di halaman Kantor.

Upacara diikuti oleh seluruh pegawai dan PNPM di Kantor Imigrasi Makassar dan turut hadir juga Taruna dan Taruni Politeknik Imigrasi yang berasal dari daerah Makassar.



Sambutan Menteri Hukum dan HAM ( Menkumham ) Yasonna H Laoly, dibacakan oleh Kepala Seksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Rezka Putra AR sebagai Inspektur Upacara.

Menkumham Yasonna Laoly berpesan agar Insan Pengayoman dapat memanfaatkan perkembangan teknologi dengan baik untuk mendukung dinamika tugas sehingga menjadi lebih cepat, update dan tingkat akurasi yang tinggi.

"Berpesan agar kita tetap meningkatkan penguasaan teknologi sehingga kita mampu memanfaatkan dan mengelola teknologi dengan baik dan juga dapat lebih mewaspadai terhadap adanya kemungkinan serangan kejahatan siber," pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9001 seconds (0.1#10.140)