Kemenkumham Sulsel Gelar Ramah Tamah Peringatan Hari Kemenkumham Ke-77

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 14:49 WIB
loading...
Kemenkumham Sulsel Gelar Ramah Tamah Peringatan Hari Kemenkumham Ke-77
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), menggelar malam ramah tamah. Foto: Istimewa
A A A
BONE - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), menggelar malam ramah tamah dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham Republik Indonesia Hari Dharma Karya Dhika tahun 2022 di Lapas Kelas IIA Watampone, Kamis, (18/9/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak, Para Kepala Divisi dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) serta Jajaran Pejabat Pengawas dan Pelaksana pada Kanwil Kemenkumham Sulsel.



Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak mengatakan bahwa, ramah tamah ini digelar untuk kembali mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar insan Kemenkumham di Sulsel.

"Di hari Jadi Kemenkumham yang ke-77 ini, mari kita ciptakan suasana yang damai dalam bekerja. Jangan ada sekat-sekat antara pimpinan dan staf atau pegawai lainnya," katanya.

Kehadiran jajaran Kepala UPT secara serentak di Kabupaten Bone diapresiasi Kakanwil. Menurutnya, hal ini sebagai tanda bahwa jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel masih kompak.

Liberti dalam kesempatan ini menekankan seluruh jajarannya untuk bekerja ikhlas dan tulus serta menjalankan kinerja secara berbarengan dan penuh keakraban.

Sebelumnya, Kepala Lapas Watampone Syarifuddin Nakku mengungkapkan bahwa pelaksanaan peringatan HDKD yang dihadiri jajaran Kepala UPT sangat memberikan kesan positif bagi Kemenkumham Sulsel.

"Kami akan jadikan momentum ini sebagai perekat jajaran kepala UPT dan ini pertama kalinya dilaksanakan pasca Hari Kemenkumham yang ke-77 ini diubah dari 30 Oktober menjadi 19 Agustus 2022. Hal ini sangat berkesan bagi kami dan Jajaran," Kata Kalapas.



Pada kesempatan tersebut, Kakanwil dan Para Kepala Divisi serta Kepala UPT juga mengikut secara virtual Syukuran Hari Kemenkumham ‘HDKD’ ke-77 tahun 2022 dirangkaikan dengan Malam Anugerah dan Silaturahmi, yang diselenggarakan secara terpusat di Grand Ballroom Hotel Sultan Jakarta.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Dharma Wanita Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulsel, Ibu Dame Yosefina Hutapea bersama Jajaran Anggotanya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4025 seconds (0.1#10.140)