Resmi Dilantik, Appi Tegaskan Tekad Kembalikan Kejayaan Golkar Makassar

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 10:29 WIB
loading...
Resmi Dilantik, Appi Tegaskan Tekad Kembalikan Kejayaan Golkar Makassar
Sebanyak 325 pengurus DPD II Golkar Makassar periode 2021-2026 resmi dilantik. Pelantikan tersebut dilakukan Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe di Monumen Mandala, Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (19/8/2022).  Foto/SINDOnews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, resmi melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPD II Golkar Makassar di bawah kepemimpinan Munafri Arifuddin alias Appi di Monumen Mandala, Makassar pada Jumat (19/8) malam.

Selain pelantikan kepengurusan Golkar Makassar , kegiatan itu juga dirangkaikan dengan pelantikan AMPG, KPPG, Pincam, dan Pinlur Kota Makassar.



Total ada 1.016 nama yang disebut dalam acara itu. Dengan rincian 325 nama pengurus Golkar Makassar, 45 nama Pincam, 459 nama Pinlur, 112 nama AMPG dan 75 nama KPPG.

Kegiatan ini memang berlangsung begitu ramai sejak awal. Ribuan orang terlihat hadir untuk menghadiri acara pelantikan tersebut.

Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin, menegaskan tekad untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Makassar. Ia mengaku tak main-main.

Appi sapaannya berjanji kepada Taufan Pawe, kalau amanah yang diberikan kepadanya akan dioptimalkan saat menghadapi semua pesta politik pada 2024 mendatang. Mulai dari Pileg, Pilpres, Pilgub hingga Pilkada serentak.

"Ini bukan omong kosong semata. Kami akan menunjukkan ini Pak Ketua (Taufan Pawe). Kami akan menunjukkan bahwa kami punya kemampuan untuk mengkonsolidasikan semua ini. Sehingga, suatu saat nanti, setelah pengumuman di tahun 2024 mendatang, bahwa perolehan tertinggi harus datang dari Kota Makassar," ucapnya.

Appi juga bertekad untuk merebut kembali kursi Ketua DPRD Kota Makassar. Ia pun menargetkan, Golkar akan meraih 10 kursi pada Pileg 2024 mendatang.



Sementara itu, Taufan Pawe yakin Appi mampu membawa Partai Golkar kembali berjaya di Kota Makassar. Bahkan, Taufan yakin, Appi bakal bisa menjadi kepala daerah di Makassar.

"Pak Appi dua kali gagal sebagai wali kota, tapi insya Allah berikutnya akan merebut kedudukan wali kota ini," kuncinya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9161 seconds (0.1#10.140)