TOPIK TERPOPULER

Pemkab Luwu Utara Bantu Warga Korban Kebakaran di Desa Cenning

Tim SINDOnews
Pemkab Luwu Utara Bantu Warga Korban Kebakaran di Desa Cenning
Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur saat berada di Dusun Salo Bongko, Desa Cenning, Kecamatan Malangke Barat. Foto: Protokoler Pemkab Luwu Utara

LUWU UTARA - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menyerahkan bantuan korban kebakaran di Dusun Salo Bongko, Desa Cenning, Kecamatan Malangke Barat, Jumat 19 Agustus kemarin.

Suaib yang hadir di lokasi kebakaran bersama BPBD dan Dinas Sosial Luwu Utara mengutarakan rasa duka atas musibah yang menimpa satu keluarga di Dusun Salo Bongko tersebut.

Baca juga: Suaib Mansur Tinjau Pekerjaan Perbaikan Jembatan Masamba

"Musibah kebakaran yang menimpa keluarga kita ini merupakan duka kita bersama. Kami sebagai pemerintah ikut merasakan duka ini," ujar Suaib.

Suaib bilang, kehadiran dirinya di sini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah guna memastikan masyarakat baik itu dalam keadaan suka maupun duka.

Baca juga: Pemkab Lutra Gelar Pertemuan Pembinaan Kader KPM di Kecamatan Masamba

"Sebagai pemerintah berkewajiban memastikan denyut nadi masyarakat, tidak hanya suka, dalam berduka pun pemerintah berkewajiban hadir ditengah masyarakatnya itu bertujuan untuk berbagi rasa dengan warga. Dan itu komitmen kami bersama ibu Bupati Indah Putri Indriani," lanjutnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, anggota DPRD Luwu Utara fraksi Partai Golkar, Amir Machmud, Sekretaris BPBD, Dinas sosial, Camat dan forkopimcam.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!