TOPIK TERPOPULER

Kalahkan Arema FC, PSM Makassar Naik ke Peringkat 2 Klasemen Liga 1

Tim SINDOnews
Kalahkan Arema FC, PSM Makassar Naik ke Peringkat 2 Klasemen Liga 1
PSM Makassar berhasil mempertahankan tren positifnya di Liga 1 usai mengalahkan Arema FC 1-0, Sabtu (20/8/2022). Foto: Liga Indonesia Baru

MAKASSAR - PSM Makassar memperpanjang tren positifnya di Liga 1 2022/2023 usai menang atas Arema FC 1-0 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sabtu (20/8/2022).

Gol semata wayang PSM Makassar dicetak oleh Yuran Fernandes di menit ke-41. Gol tersebut dicetak melalui tendangan penalti.

Baca juga: RANS Nusantara vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Siap Menerkam

Kemenangan atas Arema FC ini menambah pundi-pundi poin PSM Makassar yang kini berjumlah 13. Angka tersebut membuat PSM Makassar bercokol di peringkat dua klasemen, di bawah Madura United.

Hasil pertandingan ini juga memperpanjang pencapaian positif PSM Makassar di Liga 1. Dalam lima laga terakhir, Pasukan Ramang tidak terkalahkan. Total 13 poin yang diraih PSM Makassar berasal dari empat menang dan sekali seri.

Baca juga: Tottenham Hotspur vs Wolverhampton: Antonio Conte Waspadai Duo Portugal

Kemenangan ini juga jadi pelecut semangat bagi pemain PSM Makassar di pentas AFC Cup 2022. Sebab, pada Rabu 24 Agustus mendatang, PSM Makassar akan bertanding melawan Kuala Lumpur di babak final AFC zona ASEAN.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!