TOPIK TERPOPULER

Nasdem Berikan Sepeda ke Siswa yang Dikeluarkan Gerak Jalan Gegara Baju Kusam

Justang Muhammad
Nasdem Berikan Sepeda ke Siswa yang Dikeluarkan Gerak Jalan Gegara Baju Kusam
A Heryanto Bausad saat menemui di kediaman Ikbal di Desa Matampa Walie, Kecamatan Mare, Sabtu (20/8/2022) malam. Foto/Justang Muhammad

BONE - Ikbal (11 tahun), siswa SD 233 Mattampa Walie, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone yang viral dikeluarkan dari barisan gerak jalan lantaran bajunya kusam mendapatkan bantuan sepeda.

Anggota DPRD Bone dari fraksi Nasdem Andi Heryanto Bausad mengantarkan langsung bantuan sepeda tersebut dari DPW Nasdem Sulsel.

"Bantuan sepeda ini dari DPW Nasdem Sulsel untuk adik Ikbal bersemangat sekolah," kata A Heryanto Bausad saat menemui di kediaman Iqbal di Desa Matampa Walie, Kecamatan Mare, Sabtu (20/8/2022) malam.

Baca Juga: Siswa di Bone Viral Dikeluarkan dari Gerak Jalan Gegara Baju Kekuningan

Dia berpesan agar Iqbal rajin belajar dan bersekolah dengan sebaik-baiknya. "Anak Iqbal harus rajin belajar, rajin bersekolah bersemangat terus untuk mencapai cita-citanya," kata anggota DPRD Bone.

Sementara itu, orang tua Iqbal, Andi Alwi mengucapkan terima kasih kepada partai Nasdem yang memberikan bantuan sepeda kepada putranya.

"Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem, bapak Rusdi Masse, Syaharuddin Alrif, bapak A Heryanto Bausad, atas bantuan sepedanya kepada anak kami," kata Andi Alwi.

Baca Juga: Bupati Bone Minta Pemerintah Pusat Perhatikan Potensi Teluk Bone

Sebelumnya Ikbal, siswa SDN 233 Matampawalie Bone viral usai dikeluarkan dari barisan gerak jalan oleh pihak sekolah karena baju yang dipakainya sudah lusuh dan berwarna kekuningan.

Ikbal tinggal di Masumpu Desa Matampa Walie, Kecamatan Mare, Bone.

Untuk sampai ke rumahnya, mesti melewati Sungai Mare, sekitar 4 kilometer dari ibu kota kecematan. Atau sekitar 30 kilometer dari Kota Watampone, ibu Kota Watampone.





(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!