TOPIK TERPOPULER

Pandemi Membaik, Kejurda Seri 3 Road Race IMI Sulsel 2022 Dimulai

Fitra Budin
Pandemi Membaik, Kejurda Seri 3 Road Race IMI Sulsel 2022 Dimulai
Kejurda Seri 3 Road Race IMI Sulsel Tahun 2022 memperebutkan Piala Kapolres Luwu Timur kembali terselenggara. Foto/Fitra Budin

LUWU TMUR - Kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Seri 3 Road Race IMI Sulsel Tahun 2022 memperebutkan Piala Kapolres Luwu Timur kembali terselenggara. Tentunya juga melihat kondisi pandemi Covid-19 yang sudah membaik.

Ajang Road Race tersebut dilaksanakan di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, tepatnya di depan Kantor DPRD Luwu Timur. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, 20 dan 21 Agustus 2022.

Baca Juga: Pelajar Lutim Diedukasi Soal Obat, Kosmetik dan Pangan Aman

Bupati Luwu Timur, Budiman yang membuka Kejurda Seri 3 Road Race IMI Sulsel Tahun 2022 tersebut mengaku sangat bersyukur setelah lima tahun vakum, kegiatan ini bisa kembali dilaksanakan.

Budiman pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang di Bumi Batara Guru di sirkuit Taman Sayang Kabupaten Luwu Timur yang merupakan kali kedua diselenggarakan balap motor road race.

"Saya berharap, para rider-rider yang dari Luar Luwu Timur yang mengikuti event ini bisa menikmati suasana Luwu Timur yang alamnya cukup indah, dimana situasinya juga sangat mendukung," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester MM Simamora juga mengaku bersyukur bisa berkumpul untuk melaksanakan Kapolres Luwu Timur Prix seri 3 yang dipusatkan di sirkuit taman sayang Lutim yang pemandangannya sangat indah.

Baca Juga: Bupati Budiman Harap Dukungan Pemprov untuk Bangun Lutim

"Sirkuit ini panjangnya kurang lebih 1,3 kilometer dengan lebar 4,5 meter, yang diapit dengan pemandangan gunung yang sangat luar biasa," tutur Kapolres.

Ia pun berpesan kepada para rider untuk menunjukkan kemampuan, sportivitas dan semangat teman-teman pembalap.

Terakhir, Perwira berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) ini menekankan agar mengedepankan sportivitas dan keselamatan baik untuk para rider maupun penonton. "Jadi saya harap kegiatan ini tidak ada hambatan sampai selesai," tukas Kapolres.





(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!