TOPIK TERPOPULER

PHRI Sulsel Bakal Gelar Seminar Bisnis, Hadirkan James Gwee

Marhawanti Sehe
PHRI Sulsel Bakal Gelar Seminar Bisnis, Hadirkan James Gwee
Ketua Panitia Seminar Bisnis, Aridessa Pakki didampingi Humas PHRI Sulsel, Ricwan Wahyudi saat berkunjung ke Kantor Koran SINDO, di Jalan Andi Djemma, Makassar, Senin (22/8/2022). Foto/Tim SINDOnews

MAKASSAR - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar Seminar Bisnis di Hotel Claro Makassar pada tanggal 22 September 2022 mendatang.

Kegiatan yang mengusung tema "The Powerful Ways to Handle Objection and to Sell More & Sell Faster" itu akan mendatangkan motivator dan professional trainer ternama asal Singapura, James Gwee.

Baca Juga: Makassar Direct Sale Yogyakarta 2022, Upaya Bangkitkan Industri Pariwisata

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Panitia Seminar Bisnis, Aridessa Pakki didampingi Humas PHRI Sulsel, Ricwan Wahyudi saat berkunjung ke Kantor Koran SINDO, di Jalan Andi Djemma, Makassar, Senin (22/8/2022).

Menurut Ari, sapaan akrabnya, James Gwee akan berbagi motivasi serta jurus jitu dalam dunia sales dan marketing. "Semua yang berhubungan dengan sales and marketing akan dikupas tuntas," terangnya.

Lanjut dia, kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan skill and knowledge dalam dunia sales and marketing ini terbuka untuk umum. Jadi siapa saja bisa mendaftar, baik profesional, karyawan, maupun mahasiswa.

"Pendaftaran untuk peserta sudah kami buka, ada 500 tiket yang kami siapkan," kata Ari.

Baca Juga: PHRI Jeneponto Dilantik, Pengurus Diharapkan Bangkitkan Industri Pariwisata

Tiket tersebut dapat diperoleh di 13 hotel yang tersebar di Kota Makassar, diantaranya Claro Makassar, ASTON Hotel, Four Points, dan lain-lain. Serta bisa juga didapatkan di Sekretariat PHRI Sulsel yang berlokasi di Gedung Mulo.

"Harga tiket start dari Rp200 ribu. Saat ini sudah ada 100 tiket yang terjual. Periode pendaftaran kami kondisikan sampai kuota habis," pungkas Ari.





(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!