TOPIK TERPOPULER

Hadiri Peringatan HUT Desa Mekar Jaya Tondok, Bupati Lutra Apresiasi Pemdes

Tim SINDOnews
Hadiri Peringatan HUT Desa Mekar Jaya Tondok, Bupati Lutra Apresiasi Pemdes
Bupati Luwu Utara menghadiri acara peringatan HUT Desa Mekar Jaya Tondok Kecamatan Mappedeceng yang ke-42, Minggu (21/8/2022) malam. Foto/Istimewa

LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara menghadiri acara peringatan HUT Desa Mekar Jaya Tondok Kecamatan Mappedeceng yang ke-42, Minggu (21/8/2022) malam. Seluruh masyarakat desa sangat antusias dalam memeriahkan hari jadi desanya.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan, desa dulunya merupakan kumpulan organisasi terkecil yang identik dengan pertanian dan perkebunan dan sekarang mulai berkembang dengan hadirnya industri-industri kecil.

Baca Juga: Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Pemkab Lutra Gelar Pesona Zumba Merah Putih

Sebagai pemerintah, sambung IDP sapaan akrab Bupati Luwu Utara, dia mengapresiasi seluruh hal yang telah dilakukan oleh pemerintah desa (Pemdes) dalam menjaga nilai kebudayaan yang dimiliki oleh desa ini di tengah perkembangan zaman.

"Tadi setibanya kita di tempat acara ini, disuguhkan Joget Bum Bum yang merupakan salah satu ciri khas yang dimiliki Desa Mekar Jaya Tondok yang tetap terus dijaga hingga saat ini," pungkasnya.

Indah juga memberi apresiasi atas semua upaya pemerintah desa dan masyarakat, dalam mensukseskan program pemerintah, salah satunya vaksinasi.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk memaknai tema HUT RI tahun ini bahwa kita tidak dapat pulih dan bangkit apabila masyarakat tidak berpartisipasi, kita mengharapkan itu terjaga semua.

"Saya titip terus jaga kebersamaan agar apa yang menjadi harapan kita bagi desa ini dapat terealisasi," tutupnya.

Baca Juga: Suaib Mansur Tinjau Pekerjaan Perbaikan Jembatan Masamba

Dalam sambutannya Kepala Desa Mekar Jaya Tondok, I Made Wadana menyampaiakan, bahwa suatu kebanggan bagi masyarakat desa atas hadirnya Bupati Lutra berbagi kebahagiaan.

"Tidak hanya kehadiran, namun telah begitu banyak perhatian kepala daerah bagi kami yang cukup besar, ini yang mendorong kami untuk terus menjadikan desa ini lebih baik sebagaimana tema yang kami angkat yaitu mari bangkit bersama membangun desa," tuturnya.





(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!