Lepas Jamaah Umrah, Bupati Bantaeng Minta Saling Jaga di Tanah Suci

Senin, 22 Agustus 2022 - 17:13 WIB
loading...
Lepas Jamaah Umrah, Bupati Bantaeng Minta Saling Jaga di Tanah Suci
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, melepas jamaah umrah dari PT Saudi Patria Wisata (Patria Group) di Hotel Ahriani, Senin (22/8/2022). Foto/Istimewa
A A A
BANTAENG - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin , melepas jamaah umrah dari PT Saudi Patria Wisata (Patria Group) di Hotel Ahriani, Senin (22/8/2022). Dia menitipkan pesan untuk saling menjaga saat berada di Tanah Suci.

Dia mengatakan jamaah yang berangkat umrah ini tentunya mendapatkan sebuah kesempatan yang sangat baik. Terlebih, akibat pandemi Covid-19, ibadah umrah sempat ditunda.



"Yang mendapat kesempatan untuk umrah tahun ini, sebaiknya bisa dimanfaatkan dengan baik. Laksanakan ibadah sebaik-baik mungkin," jelas dia.

Bupati Ilham menambahkan, saat berada di Tanah Suci, para jamaah umrah ini akan bergabung dengan banyak jamaah lainnya dari daerah lain di Indonesia bahkan di dunia. Oleh karena itu, bagi sesama jamaah asal Bantaeng, dia berharap agar saling memperhatikan dan tetap menjaga kebersamaan.

"Rombongan ini tidak sendiri. Oleh karena itu, dibutuhkan perhatian dan saling mengingatkan," jelas dia.

Dia juga berpesan kepada para jamaah untuk senantiasa menjaga nama baik Bantaeng. Dia berharap, selama di Tanah Suci, jamaah tetap fokus untuk beribadah dan berbuat baik.

"Semoga ibadah ini menjadi berkah untuk kita semua. Jaga kesehatan baik-baik, dan tetap saling memperhatikan," jelas dia.



Direktur PT Saudi Amanah Wisata, Muh Azhar Temanggong, mengatakan jamaah ini akan berada selama 13 hari di tanah suci. Selama masa itu, jamaah akan berada pada dua hari Jumat.

Dia menambahkan, pada tahun ini travel umrah ini memberangkatkan 400-an jemaah dari seluruh wilayah di Sulsel. Dari jumlah itu, jamaah asal Bantaeng yang terbanyak. "Dari Bantaeng yang ikut umrah jumlahnya mencapai 30 persen," jelasd dia.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2992 seconds (0.1#10.140)