TOPIK TERPOPULER

Lepas Jamaah Umrah, Bupati Bantaeng Minta Saling Jaga di Tanah Suci

Eky Hendrawan
Lepas Jamaah Umrah, Bupati Bantaeng Minta Saling Jaga di Tanah Suci
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, melepas jamaah umrah dari PT Saudi Patria Wisata (Patria Group) di Hotel Ahriani, Senin (22/8/2022). Foto/Istimewa

BANTAENG - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, melepas jamaah umrah dari PT Saudi Patria Wisata (Patria Group) di Hotel Ahriani, Senin (22/8/2022). Dia menitipkan pesan untuk saling menjaga saat berada di Tanah Suci.

Dia mengatakan jamaah yang berangkat umrah ini tentunya mendapatkan sebuah kesempatan yang sangat baik. Terlebih, akibat pandemi Covid-19, ibadah umrah sempat ditunda.

Baca Juga: Bupati Bantaeng Hadiri Peluncuran Sulsel Kebut Vaksinasi

"Yang mendapat kesempatan untuk umrah tahun ini, sebaiknya bisa dimanfaatkan dengan baik. Laksanakan ibadah sebaik-baik mungkin," jelas dia.

Bupati Ilham menambahkan, saat berada di Tanah Suci, para jamaah umrah ini akan bergabung dengan banyak jamaah lainnya dari daerah lain di Indonesia bahkan di dunia. Oleh karena itu, bagi sesama jamaah asal Bantaeng, dia berharap agar saling memperhatikan dan tetap menjaga kebersamaan.

"Rombongan ini tidak sendiri. Oleh karena itu, dibutuhkan perhatian dan saling mengingatkan," jelas dia.

Dia juga berpesan kepada para jamaah untuk senantiasa menjaga nama baik Bantaeng. Dia berharap, selama di Tanah Suci, jamaah tetap fokus untuk beribadah dan berbuat baik.

"Semoga ibadah ini menjadi berkah untuk kita semua. Jaga kesehatan baik-baik, dan tetap saling memperhatikan," jelas dia.

Baca Juga: Bupati Bantaeng Dorong Petani Produksi Pangan Organik

Direktur PT Saudi Amanah Wisata, Muh Azhar Temanggong, mengatakan jamaah ini akan berada selama 13 hari di tanah suci. Selama masa itu, jamaah akan berada pada dua hari Jumat.

Dia menambahkan, pada tahun ini travel umrah ini memberangkatkan 400-an jemaah dari seluruh wilayah di Sulsel. Dari jumlah itu, jamaah asal Bantaeng yang terbanyak. "Dari Bantaeng yang ikut umrah jumlahnya mencapai 30 persen," jelasd dia.



(tri)

TULIS KOMENTAR ANDA!