TOPIK TERPOPULER

Chery Hadirkan Seri Tiggo di Gelaran GIIAS 2022

Tim SINDOnews
Chery Hadirkan Seri Tiggo di Gelaran GIIAS 2022
Chery ikut menampilkan dua seri Tiggodi GIIAS 2022. Foto: Istimewa

BOGOR - Gelaran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 di Bogor, turut dimeriahkan Chery. Produsen mobil asal China tersebut memamerkan produksinya Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro.

President Director PT Chery Sales Indonesia, Tao Yong menerangkan, pihaknya sengaja menghadirkan dua seri Tiggo atas respons konsumen Indonesia yang telah dipelajari Chery.

Baca juga: Muncul di GIIAS 2022, Ini Detail Spesifikasi Fire Truck PPA

"Dengan memberikan dua pilihan SUV dari kelas premium, Chery berharap konsumen dapat menentukan produk terbaik yang paling mewakili kebutuhan mereka," terang Tao Yong dalam siaran persnya.

Menurut Yong, kembali ke Indonesia dengan menyasar kelas yang lebih tinggi dari sebelumnya, tentu saja mengharuskan Chery memiliki strategi yang kuat. Terutama kepercayaan pasar bahwa Chery memiliki kemampuan untuk menyediakan produk premium, yang dapat melayani aktivitas purnajual dengan baik.

Yong menerangkan, dari sisi strategi produk, dua seri Tiggo ini telah dipersiapkan agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen urban yang bergaya hidup sukses, memiliki selera tinggi, namun berorientasi keluarga.

Semua itu tercipta melalui kabin dan material interior yang berkualitas tinggi, fitur-fitur yang menerapkan teknologi terkini, serta desain yang bergaya modern.

Dari strategi pelayanan, Chery tengah memastikan jaringan dealer-nya yang akan melayani penjualan dan purnajual di berbagai kota besar di Indonesia, serta memastikan pelayanan yang memuaskan untuk mendapatkan kepercayaan tinggi dari konsumen.

Baca juga: Totalitas Astra Financial di GIIAS 2022 Permudah Akses Masyarakat ke Lembaga Keuangan

“Kami yakin dengan kemampuan kami untuk memberikan pengalaman berkendara dengan kemewahan dan kenyamanan. Sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar di China, kami membangun setiap detail produk kami, mulai dari mesin, interior hingga eksterior melalui serangkaian proses penelitian dan pengembangan yang telah diakui dan memenangkan penghargaan internasional," klaim Yong.

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!