Atlet Muda PB Semen Tonasa Juara III Bersama pada Kapolda Sulsel Cup

Senin, 22 Agustus 2022 - 20:37 WIB
loading...
Atlet Muda PB Semen Tonasa Juara III Bersama pada Kapolda Sulsel Cup
Dua atlet muda binaan PB Semen Tonasa meraih prestasi pada kejuaraan bulu tangkis Kapolda Sulsel Cup 2022 di GOR Sungguminasa, Kabupaten Gowa, pada 16-19 Agustus. Foto/Dok PT Semen Tonasa
A A A
PANGKEP - Dua atlet muda binaan PB Semen Tonasa meraih prestasi pada kejuaraan bulu tangkis 'Kapolda Sulsel Cup 2022' di GOR Sungguminasa, Kabupaten Gowa, pada 16-19 Agustus. Dua atlet itu yakni Muhammad Aqil Dzil Iqram dan Muhammad Roihan Rauf, dimana mereka meraih juara III bersama.

Atas prestasi tersebut, GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa , Andi Muhammad Said Chalik mewakili manajemen mengundang secara khusus kedua atlet muda itu di Ruang Rapat R1 Lantai III Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Kabupaten Pangkep. Manajemen PT Semen Tonasa memberikan apresiasi kepada kedua atlet muda tersebut beserta tim pelatih.



Said pada kesempatan itu menyampaikan salam sekaligus penghargaan dari manajemen PT Semen Tonasa kepada kedua atlet muda dan tim pelatih PB Semen Tonasa tersebut.

"Manajemen menyampaikan terima kasih, karena kedua atlet muda kita ini telah membawa nama baik perusahaan melalui jalur prestasi olahraga bulu tangkis. Perusahaan sangat mendukung kegiatan positif seperti ini. Kami juga berharap, agar pembinaan ini terus dilakukan sehingga atlet-atlet muda baru bisa lahir dari PB Semen Tonasa ," kata dia, dalam keterangan persnya, Senin (22/8/2022).



"Terus berlatih dan jangan mudah puas dengan apa yang sudah diraih. Kami do'akan semoga sukses dalam pendidikan dan juga dalam dunia bulu tangkisnya," sambung Said.

Sementara itu, Amiruddin, orang tua salah satu atlet muda tersebut mengaku sangat bangga sekaligus bahagia. "Kami merasa sangat bangga sekaligus terhormat atas perhatian PT Semen Tonasa . Kami mendo'akan semoga PT Semen Tonasa semakin jaya ke depannya," pungkasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)