TOPIK TERPOPULER

S-Presso dan Baleno Mengaspal di Makassar, Pelanggan Sambut Antusias

Tim SINDOnews
S-Presso dan Baleno Mengaspal di Makassar, Pelanggan Sambut Antusias
Peluncuran line up terbaru Suzuki S-presso dan Baleno mengaspal di Kota Makassar. Foto/Istimewa

MAKASSAR - Sukses diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Tangerang, kini line up terbaru Suzuki S-presso dan Baleno mengaspal di Kota Makassar.

Peluncuran secara resmi dirangkaikan dengan pameran kedua line up tersebut oleh PT Megahputra Sejahtera selaku main dealer kendaraan roda empat Suzuki, di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Senin (22/8/2022).

Kehadiran S-presso dan Baleno di Kota Makassar rupanya mendapatkan respons antusias dari para pelanggan. Hal itu terlihat dari surat pemesanan kendaraan (SPK) yang berhasil dibukukan oleh PT Megahputra Sejahtera.

Baca Juga: Dicintai Kaum Hawa, Ini Istimewanya Spesifikasi dan Harga Suzuki Baleno Baru

General Manager PT Megahputra Sejahtera, Yesaya Roberto mengungkapkan, tipe S-presso yang tersedia yaitu manual dan Auto Gear Shift (AGS) dengan jumlah SPK mencapai 52 unit di wilayah Sulselbar.

Sedangkan Baleno dengan tipe manual sudah ada SPK sebanyak 8 unit. Harapannya, selama pameran dan test drive berlangsung di TSM hingga 28 Agustus 2022 mendatang, SPK dapat bertambah.

"Kami berharap bisa ada SPK sebanyak 35 unit lagi untuk S-presso dan 2 unit untuk Baleno," kata Roberto.

Sebagai informasi, S-presso (MT) ditawarkan dengan harga Rp167 juta, sedangkan S-presso (AT) senilai Rp175 juta. Selanjutnya, untuk unit Baleno mulai Rp273,9 juta.

Baca Juga: Diluncurkan di GIIAS 2022, Ini Spesifikasi dan Harga S-Presso dan Baleno

Selama periode launching di TSM, PT Megahputra Sejahtera juga menawarkan beberapa program promo, yaitu diskon senilai Rp12 juta ditambah Rp3 juta, berlaku untuk S-presso dan Baleno.

Adapun bagi pelanggan yang melakukan SPK untuk Baleno (AT) akan mendapatkan tambahan diskon Rp1,5 juta jika unit diterima pada bulan Oktober. Sedangkan, jika unit diterima pada bulan November, pelanggan akan mendapatkan Sharp Air Purifier.





(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!