Mulo Fest Segera Dihelat, Ada Fashion Show hingga Bazaar Kuliner

Selasa, 23 Agustus 2022 - 08:43 WIB
loading...
Mulo Fest Segera Dihelat, Ada Fashion Show hingga Bazaar Kuliner
Mulofest bakal dihelat selama dua hari, yaitu 26 dan 27 Agustus 2022. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pagelaran Festival Mulo atau Mulo Fest yang ketiga tinggal menghitung hari. Persiapan penyelenggara semakin dimatangkan.

Mulofest ketiga yang digelar Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Sulsel kali ini bakal dihelat selama dua hari yaitu Jumat-Sabtu (26-27 Agustus 2022).

Sesuai tema yang dipilih 'Colorful Fashion', maka kali ini tenant-tenant yang bakal tampil hingga acara-acara yang digelar juga seputaran fashion . Apalagi, di saat yang sama tema fashion sedang hits di berbagai daerah di Indonesia setelah Citayem Fashion Week di Jakarta viral.

Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Sulsel, Devo Khaddafi mengungkapkan, aktivitas yang bisa dinikmati para pengunjung Mulo Fest kali ini bakal lebih banyak.



Ada fashion show, bazaar kuliner, pameran produk kriya, etnic music, talk show beauty and fashion, workshop photography, hingga pameran produk kreatif dan fashion.

"Nah, yang lebih menariknya lagi. Kali ini kita siapkan zebra cross khusus bagi siapa saja yang ingin bergaya ala model seperti di Citayem itu," ungkap Devo.

Tak tanggung-tanggung, pihaknya menyediakan dua zebra cross di area halaman depan gedung Mulo. Satu yang memang buat penampilan model-model profesional dan satunya lagi khusus buat para pengunjung yang ingin mencoba berekspresi di lokasi yang aman (bukan di zebra cross jalan raya/umum).

Menurut Devo, ruang yang diberikan oleh Disbudpar Sulsel tersebut merupakan respon dari mulai bermunculannya aksi serupa di beberapa lokasi di Makassar yang juga menggunakan jalanan umum sebagai lokasi fashion shownya.

Ada pun brand yang terkonfirmasi akan memeriahkan MULOF3ST "Colorful Fashion" antara lain Mahasara, Pitha Collection, Mana Gallery, Vibes Store, Alps Makassar, Bajiki Store, Maskerade, AEHARA, WATTS, LivinMille, FashionLab Makassar, Batik Sulawesi ISTINANA, dan Haruka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)