alexametrics
TOPIK TERPOPULER

PLN Beri Bantuan APD untuk RS Bhayangkara Makassar dan RSUD Maros

Suwarny Dammar
PLN Beri Bantuan APD untuk RS Bhayangkara Makassar dan RSUD Maros
PLN menyerahkan bantuan APD lengkap untuk RS Bhayangkara Makassar dan RSUD Maros. Foto/Istimewa

MAKASSAR - Dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk penanganan COVID-19, PT PLN UIW Sulselrabar memberikan bantuan berupa paket Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk tenaga medis di sejumlah rumah sakit. Di antaranya yakni RS Bhayangkara Makassar dan RSUD Salewangan Maros.

Bantuan itu berupa 125 paket APD lengkap, yang terdiri dari masker medis, face shield, pakaian hamzat, handscone dan tumbler. Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu kepada Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan partisipasi aktif PLN untuk mendukung rumah sakit dalam menangani pandemi COVID-19 ini,” ujar Ismail, usai menyerahkan APD di Markas Polda Sulsel.



Baca Juga: PKK Sulsel Terima Bantuan APD dari Mahasiswa IT PLN

Ismail menambahkan pemberian APD tersebut merupakan kegiatan promotif preventif sekaligus sinergi dengan pihak kepolisian.

Kapolda Sulsel, Irjen Mas Guntur Laupe, mengungkapkan terimakasih kepada pihak PLN yang telah menyerahkan bantuan APD untuk tenaga medis ke RS Bhayangkara.

“Bantuan APD dan kaos tangan ini, nantinya kita akan gunakan untuk membantu para medis dalam penanganan COVID-19 di RS Bhayangkara," tandasnya.



(tri)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak