Pendaftar Lomba Penulisan dan Fotografi Spesial 70th Kalla Terus Bertambah

Selasa, 23 Agustus 2022 - 20:02 WIB
loading...
Pendaftar Lomba Penulisan dan Fotografi Spesial 70th Kalla Terus Bertambah
Chief Corporate Secretary & Legal Officer Kalla Group Subhan Djaya Mappaturang. Foto/Dok Kalla Group
A A A
MAKASSAR - Pendaftaran Lomba Penulisan dan Fotografi yang diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Kalla Group diperpanjang hingga tanggal 8 Oktober 2022. Hingga hari ini, jumlah peserta yang mendaftar telah mencapai 140 peserta.

Subhan Djaya Mappaturang selaku Chief Corporate Secretary & Legal Officer Kalla Group menyampaikan rasa terima kasihnya untuk para peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba tersebut.



“Terima kasih kepada para pendaftar yang telah berpartisipasi selanjutnya kami sangat menantikan karya-karya terbaik oleh para peserta. Spesialnya kami masih membuka pendaftaran hingga 08 Oktober nanti menjelang perayang HUT 70th kami,” ujar Subhan.

Adapun syarat dan ketentuan lomba, di antaranya peserta merupakan Warga Negara Indonesia (WNI), karya yang diikutsertakan adalah milik sendiri, belum pernah dipublikasikan di media massa maupun media sosial sebelum periode lomba dan mengirim evidence baik untuk kategori umum maupun jurnalis.

Lomba ini dibuka dalam dua kategori, yakni jurnalis dan umum dengan total hadiah ratusan juta rupiah. Setiap peserta silahkan mengakses www.kalla.co.id kemudian klik menu “Ruang Media” lalu klik “HUT 70th Kalla” untuk mengakses Term of Reference atau syarat dan ketentuan lomba. Peserta bisa melakukan pendaftaran dan submit berita melalui link https://bit.ly/submitkaryatulisdanfoto70 Kalla.

Khusus untuk lomba fotografi, peserta dari kategori umum tidak diwajibkan untuk mengirimkan evidence namun bisa menjadi point plus atau nilai tambah bagi peserta yang mengirimkan evidence. Pemenang lomba penulisan dan fotografi ini akan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah.



Kegiatan ini terbuka untuk jurnalis dan masyarakat umum dengan tema "70 Tahun Kontribusi Kalla untuk Indonesia" dan menyesuaikan dengan ekosistem bisnis Kalla, seperti automotive, transport & logistics, construction, green energy (hydro power), corporate social responsibility dan education. Dewan juri sendiri terdiri dari pimpinan redaksi media nasional ternama.

Karya yang dibuat oleh peserta tidak boleh mengandung produk/jasa/brand di luar unit bisnis KALLA dan tidak mengandung SARA. Khusus tulisan, setiap peserta dapat mengirimkan maksimal 2 karya. Sedangkan, fotografi dapat mengirimkan lebih dari satu karya. Foto yang dikirimkan oleh peserta menjadi hak milik dari KALLA yang tentunya dapat dipergunakan dalam kebutuhan publikasi perusahaan.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)