27 Mahasiswa Peternakan Politani Pangkep Ikut SEATVET Student Virtual Exchange

Rabu, 24 Agustus 2022 - 14:32 WIB
loading...
27 Mahasiswa Peternakan Politani Pangkep Ikut SEATVET Student Virtual Exchange
Suasana orientasi pertukaran mahasiswa secara virtual pada Senin, 22 Agustus 2022. Foto: Politani Pangkep
A A A
PANGKEP - Politeknik Pertanian Negeri (Politani) Pangkep dan Capiz University adakan orientasi pertukaran mahasiswa secara virtual pada Senin, 22 Agustus 2022.

Program Student Exchange dilaksanakan selama 3 pekan dengan mengikutsertakan 27 mahasiswa Jurusan Peternakan Politani Pangkep dan 21 mahasiswa Capiz University bidang ilmu Animal Science dan Veterinary.

Baca Juga: Politani Pangkep
Dr Marie Jean P. Penson, dalam sambutannya menjelaskan harapan kerja sama di bidang pertukaran pelajar ini dapat membawa manfaat untuk kedua belah pihak dan kelak dapat melanjutkan kerja sama tersebut.

Baca Juga: Politani Pangkep
Gusni Sushanti selaku Koordinator Kerjasama Luar Negeri mengatakan bahwa Politani Pangkep sudah menyelenggarakan program Student Exchange sejak 16 Mei 2022. Prodi peternakan ini adalah program studi ke-11 yang melaksanakan program Student Exchange secara virtual.

“Ini adalah yang ke-11 kalinya kami menyelenggarakan program Student Exchange secara virtual dalam tahun 2022. Sebelumnya sudah ada program studi di bidang perikanan, pertanian,agroindustri dan administrasi bisnis”, ujarnya.

Baca juga:Politani Pangkep Tambah Medali pada Porseni Banjarmasin

Ummul Masir, selaku PIC program Student Exchange Jurusan Peternakan berharap agar program kerja sama internasional ini bisa terus dilaksanakan dan ditingkatkan untuk memperkuat kompetensi mahasiswa dalam bidang sains peternakan.

“Semoga program ini tetap berlanjutsampai kegiatan retooling agar menghasilkan mahasiswa dan dosen yang semakin berkompeten,” pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0661 seconds (0.1#10.140)