Meriahkan Bulan Kemerdekaan, Disporapar Parepare Gelar Berbagai Kegiatan

Rabu, 24 Agustus 2022 - 15:50 WIB
loading...
Meriahkan Bulan Kemerdekaan, Disporapar Parepare Gelar Berbagai Kegiatan
Suasana kegiatan memeriahkan HUT RI yang digelar Disporapar Parepare di Lapangan Andi Makkasau. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Disporapar digelar di alun-alun kota Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare. Kegiatannya, mulai dari lomba gerak jalan hingga lomba olahraga rakyat.

alhamdulillah event kemerdekaan ini dapat kita laksanakan," jelasnya.

Amarun mengemukakan, perlombaan ini dipusatkan pada satu lokasi, sebab kegiatan ini turut memberi kesempatan para pelaku UMKM di Parepare untuk hadir dan menjajakan usahanya.

"Kami menyediakan beberapa titik di bagian lokasi kegiatan sebagai upaya agar pelaku UMKM dapat berjualan memanfaatkan event yang kami gelar ini," ujarnya.

Baca juga:Ketua DPRD Parepare Andi Nurhatina Tipu Meninggal Dunia

Kegiatan, tambah Amarun, diikuti 22 utusan dari kelurahan se-Kota Parepare. Adapun lombanya, di antaranya lomba lari kelereng, tarik tambang, dan lari karung. Kegiatan dibuka Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

"Lomba ini diikuti sebanyak 132 regu. Terdiri dari enam regu pada masing-masing utusan kelurahan," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)