TOPIK TERPOPULER

Irwan Hamid Dukung Program Kesehatan Masyarakat dari Unicef

Tim SINDOnews
Irwan Hamid Dukung Program Kesehatan Masyarakat dari Unicef
Bupati Pinrang Irwan Hamid saat menerima saat meneriman kunjungan Kepala Program Air Sanitasi (Chief of WASH), United Nation Childrens Emergency Fund (Unicef) Indonesia Kannan Nadar Rabu, (24/08/2022). Foto: Istimewa

PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid mendukung program kesehatan masyarakat, dan pemenuhan anak yang digagas oleh Unicef Indonesia di Kabupaten Pinrang.

Hal itu disampaikan saat meneriman kunjungan Kepala Program Air Sanitasi (Chief of WASH), United Nation Children’s Emergency Fund (Unicef) Indonesia Kannan Nadar Rabu, (24/08/2022).

Baca Juga: Bupati Pinrang Imbau Warga Waspada Kebakaran

Kannan Nadar mengungkapkan betapa sanitasi adalah hal yang sangat penting untuk senantiasa dijaga dalam mencapai program–program penyehatan masyarakat.

Nadar juga mengungkapkan bahwa, saat ini Unicef yang merupakan bagian dari PBB yang bergerak dalam bidang pemenuhan hak anak, berupaya untuk memberikan bantuan teknis terkait semua upaya penyehatan masyarakat termasuk Kabupaten Pinrang.

Olehnya itu, kedatangan Nadar dan tim sebagai bentuk permintaan dukungan dari Pemerintah kabupaten Pinrang dalam mewujudkan program–program ini.

Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, setiap upaya penyehatan masyarakat sudah tentu akan mendapat restu dan support dari Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Hal ini dimaksudkan agar, terwujudnya masyarakat sehat segera dicapai tentunya dengan dukungan dari semua stake holder termasuk Unicef.

Baca Juga: Pemkab Pinrang Dukung Penyelenggaraan Program Sekolah Penggerak

Irwan juga berharap pihak Unicef terus membangun komunikasi dengan OPD terkait untuk segera mewujudkan program–program yang akan dilaksanakan di kabupaten pinrang.

“Kami selaku Pemerintah kabupaten tentu memberikan support, apalagi hal ini terkait kesehatan masyarakat,” pungkas Bupati Irwan.





(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!