Sejoli Kepergok Ngamar di Indekos Rappocini Nyaris Diamuk Warga

Rabu, 24 Agustus 2022 - 19:26 WIB
loading...
Sejoli Kepergok Ngamar di Indekos Rappocini Nyaris Diamuk Warga
Pasangan muda-mudi di Kota Makassar nyaris diamuk warga setelah kedapatan berduaan di sebuah kamar indekos, tepatnya di Lorong 8, Jalan Rappocini. Foto/SINDOnews/Ansar Jumasang
A A A
MAKASSAR - Pasangan muda-mudi di Kota Makassar nyaris diamuk warga setelah kedapatan berduaan di sebuah kamar indekos, tepatnya di Lorong 8, Jalan Rappocini. Sejoli itu yakni AK dan IN kepergok lagi ngamar di indekos oleh paman sang paman sang perempuan.

Kapolsek Rappocini , Kompol Amrin AT, mengatakan kejadian tersebut berawal saat Wawan (25) mengunjungi kamar indekos milik IN. Ia kaget saat mendapati keponakannya itu malah tampak berduaan dengan seorang laki-laki dalam kamar indekosnya.

Baca Juga: 7 Pasangan Muda-Mudi Bukan Suami Istri Tertangkap saat Ngamar

"Wawan yang merupakan warga Kabupaten Bulukumba itu marah-marah di lokasi kos tersebut dan mendapat perhatikan warga. Beruntung hal itu segera dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Rappocini," ucap dia, Rabu (24/8/2022).

Berdasarkan keterangan sang laki-laki AK, ia datang ke indekos IN pada Selasa (23/8/2022) sore, tepatnya sekitar pukul 16.00 WITA.

"Alasan pemuda itu, untuk menemani dan mensupport atau memotivasi perempuan IN untuk segera menyelesaikan kuliahnya yang saat ini dalam tahap akhir, " terangnya.

Namun, kata Tamrin, pemuda itu sempat disuruh pulang oleh perempuan IN. Namun ia malah tetap bermalam hingga ditemukan oleh paman IN berduaan di dalam kamar indekos.

"Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pasangan tersebut kemudian diamankan dan dibawa ke Mapolsek untuk dilakukan interogasi, " kata Amrin.

Baca Juga:Asyik Ngamar di Hotel Melati, 10 Pasangan Mesum di Makassar Digerebek Polisi

Kapolsek Rappocini juga bilang awalnya pemuda AK kenalan dengan perempuan IN melalui sosial media.

"Baru sepekan pemuda dan wanita itu kenalan di Facebook. Tapi keduanya memang janjian bertemu kemarin sore di kos itu, " sambungnya.

Kedua Sojoli tersebut kemudian diamankan ke Polsek Rappocini guna menjalani pemeriksaan.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)