TOPIK TERPOPULER

Perluas Pasar Jeep di KTI, Jeep Kalla Kars Resmikan Showroom Pertama di Makassar

Syamsi Nur Fadhila
Perluas Pasar Jeep di KTI, Jeep Kalla Kars Resmikan Showroom Pertama di Makassar
Pengguntingan pita oleh Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muhammad Ansar dan para direksi Kalla Group di Showroom Jeep Kalla Kars, Makassar, Kamis (25/8/2022). Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide

MAKASSAR - PT DAS Indonesia Motor selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia kembali memperluas pangsa pasar Jeep di Kawasan Timur Indonesia (KTI). Hal ini ditandai dengan peresmian Jeep Kalla Kars sebagai Authorized Dealership Jeep kelima di Indonesia.

Berada di bawah naungan PT Kars Inti Amanah, showroom Jeep Kalla Kars berdiri kokoh di bilangan Jalan Ahmad Yani Nomor 15, Makassar. Showroom ini berdiri di area seluas 2.175 meter persegi dengan berbagai fasilitas. Fasilitasi ini memberikan layanan 3S, yakni sales, service, and spareparts.

Baca juga: Beli Aksesoris Original Jeep Wrangler Diskon 50 Persen di Bulan Kemerdekaan

Di dalamnya terdapat fasilitas ruang pamer (showroom) yang memajang semua varian Jeep, seperti: Jeep Compass, Jeep Wrangler, Jeep Gladiator dan model-model lain yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, seperti Grand Cherokee dan juga dalam waktu menengah yang akan menjadi backbone volume, yaitu Jeep Commander 7 seaters.

Atmosfer di ruang tunggu service (bengkel) pun dibuat semakin atraktif dengan ornamen ruang yang unik serta varian dan penjualan aksesoris original yang semakin lengkap dan stylish.

Chief Operation Officer Kalla Jeep, Fery Irawan mengungkapkan, fasilitas bengkel dan layanan purna jual Kalla Jeep telah memenuhi standar principal Jeep. Customer dapat melakukan perawatan rutin kendaraannya secara berkala sampai dengan perbaikan dan pengantian sparepart dan aksesoris.

"Kalla Jeep berkomitmen menjadi dealer dengan pelayanan penjualan dan purna jual terbaik dengan terus berusaha menjaga kualitas atas brand Jeep yang telah dipercayakan PT DAS Indonesia Motor,” ungkap Fery.

Fery menambahkan, showroom Kalla Jeep secara resmi beroperasi pasca renovasi selama 1 semester, namun secara operasional baik sales maupun after sales sudah berjalan sejak beberapa tahun lalu.

Dalam rangka Grand Opening Showroom Authorized Dealership ini, Jeep Kalla Kars memberikan promo khusus untuk setiap penjualan yang berlaku sampai dengan akhir bulan Agustus 2022, antara lain kredit dengan bunga 0% dan tenor hingga 6 tahun.

Baca juga: Semarak 77 Tahun RI, Bawa Pulang Benelli Cruiser Hanya Bayar DP Rp150 Ribu

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!