Gagas Campus Talks, KALLA Sasar Perguruan Tinggi Terbaik di Makassar

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 07:40 WIB
loading...
Gagas Campus Talks, KALLA Sasar Perguruan Tinggi Terbaik di Makassar
KALLA berencana berkunjung ke beberapa perguruan tinggi terbaik di Kota Makassar dalam Program KALLA Campus Talks. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Memasuki usia ke 70 tahun pada Oktober 2022, KALLA terus berupaya mewujudkan salah satu misinya untuk berkontribusi dalam mengembangkan sumber daya manusia yang unggul dengan beberapa program.

Salah satunya melalui kerjasama yang terjalin antara Perusahaan dan Perguruan Tinggi. KALLA berencana berkunjung ke beberapa perguruan tinggi terbaik di Kota Makassar dalam Program KALLA Campus Talks.

KALLA Campus Talks perdana akan digelar pada tanggal 29 Agustus 2022 bertempat di Auditorium Prof A Amiruddin Universitas Hasanuddin dan menghadirkan berbagai kegiatan menarik.

Mulai dari recruitment booth, career talks, startup talks dan creative talks oleh KALLA kepada seluruh mahasiswa dan peserta. Kegiatan ini gratis dan silahkan daftar di awanindonesia.com.



Marketing & Business Development Director KALLA , Hariyadi Kaimuddin mengungkapkan, kegiatan ini sejalan dengan pelaksanaan Kalla Youth Fest yang akan digelar pada tanggal 17-18 September mendatang.

“Beberapa keynote speakers dari KALLA dan para praktisi di dunia
startup dan energi terbarukan akan hadir menyapa peserta. Kegiatan ini tentu sangat bermanfaat untuk pengembangan anak muda dan karir para mahasiswa,” sambutnya.

Beberapa speakers menarik lainnya yang dihadirkan antara lain Anthony Amni, Head of Territory AWS Indonesia, Alamanda Shantika selaku Founder & President Director Binar Academy, Ismet Rahmad Kartono selaku Business Development Manager PT Poso Energy.

Dari KALLA sendiri, selain menghadirkan Hariyadi Kaimuddin, Disa R Novianty selaku People & Process Director dan Achmad Soegiarto selaku Apprentice Leader, Kalla Startup Hunt dan Chief Strategy & Technology.

Founder & President Director Binar Academy, Alamanda Shantika akan hadir membahas terkait talent-talent di dunia startup dan perkembangan dunia startup saat ini pada perusahaan sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)