TP Puji Bupati Bulukumba, Sebut Kepala Daerah Kesayangan Golkar

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 08:29 WIB
loading...
A A A
"Siapa yang memberikan perhatian kepada Golkar selama ini, maka itu yang akan kita usul nantinya sebagai bupati," jelas TP.

Sementara, Bupati Bulukumba Andi Utta atas nama Pemkab menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba yang baru saja dilantik.



Ia berharap dengan momentum ini, eksistensi Partai Golkar Bulukumba akan semakin menunjukkan kiprahnya.

Meski Golkar tak mengusulnya di Pilkada 2020 lalu, dan memilih kadernya sebagai calon bupati, namun Andi Utta menegaskan bahwa selaku pembina partai politik di Bulukumba akan memberikan perlakuan yang sama kepada semua partai politik.

Apalagi kalau partai politik tersebut membantu mewujudkan program unggulan pemerintah. "Pilkada Bulukumba telah selesai. Saatnya kita semua kembali bersatu, bersinergi, dan saling menguatkan dalam membangun Kabupaten Bulukumba yang tercinta," terangnya.

Sekadar diketahui, pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Bulukumba turut dihadiri oleh Wabup Andi Edy Manaf, Kajari Cahyadi Sabri, Kepala Kesbangpol Ahmad Arfah, serta sejumlah pimpinan partai politik. Adapun Ketua DPD Partai Golkar Bulukumba yang dilantik adalah Nirwan Arifuddin.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)