TOPIK TERPOPULER

Personel Polres Sidrap Diminta Jaga Kondisi Kebugaran Fisik

Andi Mappanyukki
Personel Polres Sidrap Diminta Jaga Kondisi Kebugaran Fisik
Anggota Personel Kepolisian Resor (Polres) Sidrap, diminta untuk menjaga kebugaran fisik karena dinilai sangat penting untuk menunjang kinerja. Foto: Istimewa

SIDRAP - Anggota Personel Kepolisian Resor (Polres) Sidrap, diminta untuk menjaga kebugaran fisik karena dinilai sangat penting untuk menunjang kinerja. 

Bahka Polres Sidrap implementasikan program Tim Sehat Presisi. Program yang digagas Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, ini bertujuan menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani bagi personel. 

Baca Juga: Pemkab Sidrap Berkomitmen Optimalisasi Program JKN

Wakapolres Sidrap, Kompol Muhtar, menjelaskan, kegiatan olahraga rutin bersama ini digelar setiap Selasa dan Jumat. Program Tim Sehat Presisi ini diantaranya, lari, senam dan olahraga lainnya.

"Dalam kepolisian, olahraga menjadi hal yang sangat penting. Karena olahraga itu bagian dari pembinaan fisik. Dan merupakan salah satu fondasi terwujudnya prestasi yang maksimal," ungkapnya.

Ia mengemukakan, dengan kondisi fisik yang prima, tentu pelayanan kepada masyarakat dapat terwujud dengan baik dan prima, sebagaimana yang tertuang dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi pada bidang transformasi pelayanan publik.

"Serta berdampak positif bagi seluruh anggota polri khususnya di Polres Sidrap," terang Kompol Muhtar.

Setelah jasmani sehat, maka rohani juga harus tetap dijaga yaitu dengan rutin melaksanakan ibadah. 

"Sehingga pelayanan kepada masyarakat akan semakin maksimal," tandasnya.

Baca Juga: Personel Polres Sidrap Jalani Tes Kesamaptaan Jasmani



(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!