Pemkab Lutra dan IOF Siap Berkolaborasi Demi Kemanusiaan

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 15:59 WIB
loading...
A A A
Dikatakannya bahwa IOF adalah sarana mempersatukan semua kalangan dengan berbagai latar belakang. “Semoga IOF membumi di Luwu Utara. Di mana ada bencana, di situ ada IOF,” imbuh Inspektur Kabupaten Luwu Utara ini.

Diketahui bahwa kepengurusan IOF Luwu Utara ini terdiri dari kalangan dengan berbagai profesi, mulai dari ASN, masyarakat umum sampai petani.

“Kami ini beragam, dan olahraga offroad ini hadir karena kecintaan kami dengan otomotif yang anggotanya terdiri dari petani, ASN, dan lain-lain,” terang dia.



Ketua Pengda Provinsi Sulsel, Adi Rasyid Ali, menyebutkan bahwa organisasi IOF bukan organisasi yang biasa, karena kehadirannya mengemban misi kemanusiaan.

“Organisasi ini bukan kaleng-kaleng. Setiap ada even, saya ingin pengurus cabang melakukan misi kemanusiaan seperti berbagi sembako ataupun penanaman pohon,” ucap dia.

Ia juga menambahkan bahwa di dalam organisasi IOF semua kalangan berbaur menjadi satu, tidak ada lagi sekat antara masyarakat golongan tertentu.

“Kita ini semua kalangan ada, tidak ada yang namanya pejabat. Semuanya sama, jika kita sudah main lumpur bersama,” jelasnya.

Ia berharap, dengan dilantiknya pengurus yang baru, IOF Luwu Utara bisa lebih maju dan berkembang. “Semoga Pengcab IOF Luwu Utara bisa lebih baik lagi, seperti tagline kita, satu langkah lebih maju,” pungkasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2988 seconds (0.1#10.140)