Ketua Komisi VIII DPR RI Minta Penyaluran Bantuan Kemensos Tepat Sasaran

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 17:12 WIB
loading...
A A A
Bambang Tri Hartono menyampaikan, bahwa untuk mengoptimalkan program Atensi, baik program layanan rehabilitasi sosial dalam Sentra, maupun Program layanan rehabilitasi sosial di luar Sentra Wirajaya, tentu dibutuhkan dukungan dari Komisi VIII Sebagai mitra Kementerian Sosial RI. Apalagi yang hadir saat ini di Sentra Wirajaya adalah ketua Komisi VIII.

“Kehadiran Pak Ashabul Kahfi sebagai Ketua Komisi VIII di Sentra Wirajaya Makassar tentu menjadi berkah dan sekaligus menjadi spirit bagi teman-teman di Sentra Wirajaya untuk meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam melakukan tugas-tugas layanan rehabilitasi sosial di masyarakat,” ungkapnya.

Momentum keberadaan Ashabul Kahfi di Sentra Wirajaya juga dimanfaatkan untuk bersilaturahim dan berdialog langsung dengan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Se Kota Makassar yang sempat hadir menyaksikan penyaluran bantuan sosial di Sentra Wirajaya.



Bahkan, dialog Ashabul Kahfi dengan TKSK dan juga pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) dilanjutkan di Café Sentra Kreasi Atensi (SKA) Wirajaya. Bincang santai ini juga dihadiri oleh Syamsu Niang salah satu anggota Komisi VIII DPR RI yang turut mendampingi Ashabul Kahfi dalam kunjungannya di Sentra Wirajaya.Agenda kunjungan Ketua Komisi VIII DPR RI beserta rombongan juga dihadiri para Kepala Sentra di Sulawesi Selatan, diantaranya Kepala Sentra Gau Mabbaji Gowa, Subhan, Kepala Sentra Pangurangi Takalar, Nur Alam, serta hadir pula Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Aulia Arsyad.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6164 seconds (0.1#10.140)