Menuju World Class, Politani Pangkep MoU dengan Politeknik Nilai Malaysia

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 14:57 WIB
loading...
Menuju World Class, Politani Pangkep MoU dengan Politeknik Nilai Malaysia
Penandatangan MoU antara Politani Pangkep dengan Politeknik Nilai Negeri Sembilan Malaysia, secara virtual pada Jumat 26 Agustus 2022, kemarin. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Politeknik Pertanian Negeri (Politani) Pangkep kembali menjalin kerja sama di kancah internasional. Kali ini, kerja sama dijalin dengan Politeknik Nilai Negeri Sembilan Malaysia.

Seremonial penandatangan MoU antara Politani Pangkep dengan Politeknik Nilai Negeri Sembilan Malaysia, digelar secara virtual pada Jumat 26 Agustus 2022, kemarin.

Baca Juga: Politani Pangkep
Kemitraan antara Politeknik ini semakin memperkuat kerja sama dan meningkatkan internasionalisasi pendidikan dalam rangka menciptakan mahasiswa berprestasi dan SDM berkompeten.

“Pada hari Jumat yang berkah ini, izinkan saya menyampaikan terima kasih. Semoga ke depannya tidak hanya berlangsung secara virtual, melainkan dapat saling mengunjungi dan berinteraksi dalam membina dan mengembangkan Politeknik serta profesionalitas mahasiswa,” pungkas Darmawan.

Baca juga: Empat Prodi Politani Pangkep Transformasi ke Sarjana Terapan

Senada, Tuan Haji Wan Zulkifly, Direktur Politeknik Nilai Malaysia mengungkapkan harapan agar kerja sama pertukaran mahasiswa ini dapat berlangsung dengan baik.

“Kolaborasi ini dapat mengembangkan kualitas Politeknik dan memperkuat hubungan antara dua negara serumpun, Indonesia dan Malaysia,” terangnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)