Nurdin Harap Polda Sulsel Semakin Profesional, Modern, dan Terpercaya

Rabu, 01 Juli 2020 - 11:11 WIB
loading...
Nurdin Harap Polda Sulsel Semakin Profesional, Modern, dan Terpercaya
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. HM Nurdin Abdullah, menghadiri peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 di Polda Sulsel, Rabu (01/07/2020). Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. HM Nurdin Abdullah, menghadiri peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 di Polda Sulsel, Rabu (01/07/2020). Tema peringatakan tahun ini yakni 'Kantibmas Kondusif Masyarakat Semakin Profuktif'.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan secara serentak melalui virtual di Istana Negara. Upacara dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo. Baca : Abel Rante Ditunjuk Gantikan Salim sebagai Plt Kepala Inspektorat Sulsel

Dalam amanatnya, Presiden Jokowi menyampaikan selamatdan terima kasih atas pengabdian dan sumbangsih yang diberikan oleh jajaran Polri. Baik dalam penegakan hukum dan menjadi pengayom masyarakat.

Kata Presiden, aebagai bangsa pejuang, bangsa Indonesia tidak boleh menyerah, termasuk dalam berbagai masalah, seperti penanganan COVID-19. "Dalam situasi seperti sekarang, kehadiran jajaran Polri, sangat-sangat dibutuhkan," kata Jokowi.

Jajaran Polri juga diminta aktif mengajak masyarakat mengikuti protokol kesehatan. Dan menekankan, keselamatan rakyat adalah yang paling utama. Baca Juga : Skenario Pembatasan Wilayah di Tiap Daerah Harus Dilakukan Serentak

Hampir senada dengan presiden, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berharap, Polisi Daerah Sulsel juga semakin baik dan profesional. "Selamat Ulang Tahun Bhayangkara semoga kedepan semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani," ucap Nurdin.

Nurdin berharap, bersama Pemprov Sulsel, Polda Sulsel senantiasa berkolaborasi dalam menangani pandemi COVID-19 di Sulsel, sehingga tercipta situasi dan kondisi masyarakat yang semakin sehat, aman dan kondusif.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)