TOPIK TERPOPULER

PMTI Siap Bersinergi dengan Pemkab Lutra Majukan Ekonomi dan Pariwisata

Tim SINDOnews
PMTI Siap Bersinergi dengan Pemkab Lutra Majukan Ekonomi dan Pariwisata
Ketua Umum Pengurus Pusat PMTI, Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Lumba (tengah) saat menghadiri Pelantikan PD-PMTI Luwu Utara periode 2022-2027. Foto/Istimewa

LUWU UTARA - Pengurus Daerah Persatuan Masyarakat Toraja Indonesia (PD-PMTI) Kabupaten Luwu Utara siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara di semua sektor yang ada, utamanya ekonomi dan pariwisata.

Ketua Umum Pengurus Pusat PMTI, Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Lumba, mengatakan, kehadiran PMTI Luwu Utara akan membawa pengaruh bagi kemajuan Luwu Utara ke depan.

“Saya harap program prioritas PMTI nanti bisa disinergikan dengan Pemda Luwu Utara,” kata Yulius dalam sambutannya saat menghadiri Pelantikan PD-PMTI Luwu Utara periode 2022-2027, di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara, Sabtu (27/8/2022).

Baca Juga: Jadi Pembicara di Latpim, Bupati Luwu Utara Bahas Isu Strategis Pemerintahan

Ia mengatakan, PD-PMTI Luwu Utara tidak hanya mengurus masyarakat Toraja yang ada di Luwu Utara saja, tetapi semua masyarakat Luwu Utara akan menjadi prioritas.

“Pengurus Daerah PMTI Luwu Utara tidak hanya mengurus masyarakat Toraja saja, tetapi semua masyarakat dalam rangka untuk membantu Pemda Luwu Utara,” jelas Yulius.

Kesiapan PMTI untuk bersinergi dengan Pemda Luwu Utara dilandasi oleh sebuah pepatah lawas yang berbunyi, “Di mana bumi dipijak, di situlah langit dijunjung”.

“Bersatupadulah kalian, bantu Pemda Luwu Utara untuk memajukan ekonomi, pariwisata, dan sektor lainnya. Jadikan Luwu Utara sebagai prioritas program-program PMTI,” imbuhnya.

Untuk itu, Asisten Khusus Menteri Pertahanan Bidang Siber ini meminta seluruh pengurus dan anggota PMTI Luwu Utara untuk senantiasa menjaga kekompakan, serta membangun kerjasama yang lebih baik antarpengurus PMTI.

“Selamat bertugas bagi pengurus yang terpilih. Saya sangat terharu karena akhirnya pengurus PMTI bisa dilantik hari ini. Jangan cengeng, jangan mengeluh, tetap kompak, karena kalau kita kompak, semuanya pasti akan terasa ringan,” ucap dia.

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!