Masmindo Bersama Adhyaksa Jip Club Tanam 1.500 Bibit Pohon

Minggu, 28 Agustus 2022 - 21:28 WIB
loading...
A A A
Penyerahan bibit secara simbolis dilakukan kepada Kepala Desa Tolajuk, dan dilanjutkan dengan kegiatan penanaman bersama-sama warga masyarakat dan berlangsung hingga tengah hari.

Selepas acara penanaman, sejumlah peserta juga sempat menjajal jalur off-road yang cukup menantang di Desa Tolajuk ini, dan baru berakhir hingga malam.



Sekalipun hujan turun cukup deras dan diselingi kabut serta cuaca dingin, semua peserta tampak bersemangat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masmindo yang telah mempercayakan kami sebagai mitra dalam Gerakan Sejuta pohon ini," ujar Ketua Adhyaksa Jip Club (AJC) Andi Usama Harun.

"Ini merupakan inisiatif yang baik dan menunjukkan bahwa kami dan Masmindo sama-sama memiliki komitmen untuk peduli terhadap lingkungan," tambahnya.

Direktur Utama Masmindo Abidin Daeng Patompo menambahkan, kegiatan tersebut bentuk kepedulian Masmindo.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Masmindo dan Adhyaksa Jip Club serta rekan-rekan off-roader Luwu untuk pelestarian lingkungan," katanya.

"Menanam pohon adalah menanam kebaikan dan menanam harapan. Apa yang kita lakukan hari ini akan memberikan manfaat yang besar di masa depan," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5235 seconds (0.1#10.140)