Fitur Sukha di Livin by Mandiri, Temani Kebutuhan Sehari-Hari Nasabah

Senin, 29 Agustus 2022 - 06:32 WIB
loading...
Fitur Sukha di Livin by Mandiri, Temani Kebutuhan Sehari-Hari Nasabah
Bank Mandiri menyempurnakan Super App Livin by Mandiri dengan meluncurkan fitur Livin Sukha. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Seiring dengan perkembangan sistem pembayaran yang seirama dengan akselerasi perbankan digital, PT Bank Mandiri (Persero)Tbk telah menghadirkan solusi layanan finansial terlengkap yaitu Livin’ by Mandiri yang diluncurkan sejak Oktober 2021.

Sebagai wujud komitmen perseroan dalam menjadi mitra finansial utama, Bank Mandiri telah menyempurnakan Super App Livin by Mandiri dengan meluncurkan fitur Livin Sukha.

Melalui konsep 'stop solution for all your lifestyle', Livin' Sukha dapat mengakomodir nasabah untuk memenuhi kebutuhan transaksi finansial dalam satu aplikasi yang memberikan kemudahan kepada nasabah Bank Mandiri dalam bertransaksi, terutama dalam kebutuhan lifestyle nasabah secara digital.



Saat ini pengguna Livin by Mandiri dapat menikmati kemudahan transaksi seperti pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, entertainment, voucher dan top-up game, pengajuan kredit, asuransi dan event lain tanpa berpindah ke aplikasi lain.

Acara peluncuran fitur Livin’ Sukha di Makassar berlangsung pada tanggal 27 hingga 28 Agustus 2022 di atrium Mall Panakkukang yang dapat dikunjungi oleh nasabah Bank Mandiri dan masyarakat umum.

Berbagai tenant ternama hadir pada event ini dengan ketegori antara lain beauty & wellness (Alisa Skin Clinic & JEC Orbita), fashion (Watts & Basicallyplus), travel (Garuda Indonesia, Dwidaya Tour, dan Manorian Tours & Travel), games & entertainment (Bugis Water Park & Padivalley Golf Club), dan coffiesta (Kopi Kenangan).

Berbagai aktivitas penambah keseruan acara seperti lomba mewarnai, mural, kompetisi game, fashion show, shocking shopping, modern dance dan pembukaan rekening mandiri secara online. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Pusakata, Kapal Udara, Rizcky De KeiZer, dan Ismy Amaliah.

M Ashidiq Iswara yang akrab disapa Ossy selaku Regional CEO Bank Mandiri Sulawesi & Maluku menjelaskan, dengan peluncuran fitur ini akan melengkapi super apps Livin by Mandiri. Tidak hanya menyajikan layanan perbankan yang lengkap namun juga menjangkau berbagai kebutuhan gaya hidup nasabah secara digital.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)