Preview PSM Vs Persib: Duel Lini Tengah Pluim Vs Klok

Senin, 29 Agustus 2022 - 08:02 WIB
loading...
Preview PSM Vs Persib: Duel Lini Tengah Pluim Vs Klok
PSM akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 pekan 7 di Stadion BJ Habibie Parepare pada Senin (29/8/2022) malam ini. Foto/Dok
A A A
MAKASSAR - PSM akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 pekan 7 di Stadion BJ Habibie Parepare pada Senin (29/8/2022) malam ini. Duel kedua tim diprediksi berjalan seru.

Baik PSM dan Persib sama-sama mengincar poin penuh. Juku Eja bertekad melanjutkan tren positifnya, sekaligus mempertahankan catatan satu-satunya tim yang belum terkalahkan sejauh ini.

Sementara Persib mengusung misi kembali ke jalur kemenangan. Sekaligus untuk mendongkrak posisi yang saat ini membuat mereka masih berkutat di papan bawah klasemen.



Pelatih PSM, Bernardo Tavares meski begitu tetap menghormati Persib. Menurutnya, kedatangan Luis Milla sebagai juru taktik anyar Maung Bandung patut diwaspadai.

“Kita akan menghadapi tim kuat Persib dengan pemain bagus, berkualitas dan mereka baru saja mengganti pelatih. Mereka membawa pelatih yang berkualitas, yang sebelumnya menukangi Timnas. Tentu saja ia (Luis Milla) membawa energi positif ke tim ini,” kata Bernardo dalam sesi konferensi pers jelang laga pada Ahad (28/8/2022) kemarin.

Terlepas dari itu, duel lini tengah kedua tim menjadi sorotan di laga ini. Pertarungan Wiljan Pluim sebagai playmaker PSM dengan Marc Klok selaku gelandang box to box Persib, sangat dinantikan.

Apalagi keduanya memiliki ikatan emosional. Selain sama-sama dari Belanda, Pluim dan Klok juga pernah satu tim di PSM sejak 2017 sampai 2019. Tak hanya itu, kedua pemain ini juga sering kumpul bersama saat jeda kompetisi.

Pluim baru dimainkan 4 dari 5 laga yang dimainkan PSM. Ia pernah sekali absen. Namun pemain Belanda itu sudah mencetak 2 gol untuk Juku Eja.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)