Persib Bandung Target Pecahkan Rekor PSM Makassar di Stadion BJ Habibie

Senin, 29 Agustus 2022 - 10:35 WIB
loading...
Persib Bandung Target Pecahkan Rekor PSM Makassar di Stadion BJ Habibie
Skuad Persib Bandung menjalani sesi latihan jelang pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie. Foto: Humas Persib Bandung
A A A
MAKASSAR - Persib Bandung mengincar hasil maksimal saat menghadapi PSM Makassar di pekan ke-7 Liga 1 2022/2023, Senin (29/8/2022). Persib bertekad merebut tiga poin, dan memecahkan rekor tuan rumah di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare.

"Kami tahu PSM adalah tim solid, bagus secara individu dan jugateamwork. Kami datang ke sini juga ingin memecah rekor PSM yang belum terkalahkan itu dan mudah-mudahan, kami bisa memenangi pertandingan besok," harap Asisten Pelatih Persib, Budiman, Minggu (28/8/2022), dikutip dari laman resminya.

Baca Juga: PSM Makassar
Untuk merealisasikan target tersebut kata Budiman, skuad Pangeran Biru telah menjalani persiapan dengan matang untuk bisa meladeni tuan rumah, PSM Makassar.

Sebanyak 20 pemain diboyong, kecuali Nick Kuipers yang sakit, David Kevin Rumakiek yang sedang pulang ke Papua untuk mengurus pendidikannya, juga sejumlah pemain lain yang masih menjalani pemulihan dari cederanya.

"Kami datang dengan membawa 20 pemain dan tentunya ingin mengambil sesuatu di sini. Kami siap memberikan yang terbaik untuk Persib," kata Budiman.

Persib yang saat ini diasuh oleh Luis Milla Aspas berada di peringkat ke-12 dengan nilai tujuh poin hasil dari dua kali menang, sekali imbang dan tiga kali kalah.

Di sisi lain, pelatih PSM Makassar , Bernardo Tavares akan mewaspadai penuh pertandingan menghadapi Persib . PSM sendiri saat ini menempati peringkat ke-4 di klasemen sementara Liga 1 setelah mengumpulkan 13 poin, hasil dari empat kali menang dan sekali imbang.

Baca Juga: PSM MakassarPersib akan dihelat pukul 21.00 WITA. Jadwal ini untuk pertama kalinya dilaksanakan di Parepare.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)