Bupati Bantaeng Ikuti Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Secara Virtual

Rabu, 01 Juli 2020 - 13:05 WIB
loading...
Bupati Bantaeng Ikuti Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Secara Virtual
Bupati Kabupaten Bantaeng, Ilham Azikin mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-74 via virtual. Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
BANTAENG - Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 diperingati sederhana karena masih dalam suasana pandemi COVID-19 , dan sedang menuju new normal dengan penerapan protokol kesehatan.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menghadiri langsung pelaksanaan Upacara yang dilakukan secara virtual di ruang vidcon Mapolres Bantaeng, Rabu Pagi. Di mana bertindak selaku inspektur upacara Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara.



Setelah pelaksanaan upacara, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan syukuran Hari Bhayangkara ke-74 yang dilangsungkan di Aula Endra Dharmalaksana 99 Mapolres Bantaeng.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bantaeng, Wawan Sumantri yang membacakan sambutan Kapolda Sulsel, mengatakan, tugas Polri memelihara kamtibmas harus selalu hadir untuk masyarakat.

"Semoga di usia 74 tahun ini, Polri dapat berkembang menjadi institusi yang semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat. Mari kita jadikan momentum ini untuk melakukan instropeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini, sejauh mana kita dapat mengemban amanah yang dipercayakan masyarakat dan negara ini," ujarnya.



Setelah itu, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bantaeng, disaksikan Bupati Bantaeng bersama seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Bantaeng.

Jauh sebelumnya, anggota Polres Bantaeng telah melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74, di antaranya bakti sosial, donor darah, pembagian paket sembako kepada masyarakat, menggelar rapid test serta pembuatan SIM gratis bagi warga yang lahir pada 1 Juli.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2329 seconds (0.1#10.140)