Mahasiswa Kalla Institute Ikut Program Magang di Kalla Group

Senin, 29 Agustus 2022 - 16:05 WIB
loading...
Mahasiswa Kalla Institute Ikut Program Magang di Kalla Group
Mahasiswa program Kalla Internship Program berfoto bersama dengan manajemen Kalla Group. Foto: Humas Kalla Group
A A A
MAKASSAR - Kalla Group meluncurkan program magang atau disebut Kalla Internship Program. Program itu telah diluncurkan sejak bulan Mei 2022. Saat ini, program tersebut telah memasuki batch ke-3.

Dalam progam ini, Kalla Group berkolaborasi dengan kampus merdeka yang menjadi program dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Tujuannya, mendorong mahasiswa untuk menguasai berbagai keilmuan yang berguna untuk memasuki dunia kerja.

Baca Juga: Kalla Group
Kalla Institute menyambut baik program itu dengan mengirim 7 orang mahasiswa yang ditempatkan di Wisma Kalla dengan berbagai divisi. Meraka yakni, Emmy puspita Sari (Employer Branding), Ruhman Bani Syafiun (System Analyst), Dian Aprilia Haerunnisa (Full Stack Developer), Nisha Ananda (Digital Marketing), Rafly Putratama Fitri (Business Analyst), Rezki Angraeni (Analyst & Design), Bintang Syawal (Customer relation).

Mahasiswa Program Studi Bisnis Digital Emy Puspita Sari mengatakan bahwa program magang yang dia ikuti sangat bermanfaat buat mahasiswa, terkhusus yang memang berkeinginan mendapatkan pengalaman kerja sedini mungkin.

Baca Juga: Kalla Group
“Enaknya lagi, saya bertemu dengan teman teman baru dari berbagai kampus yang juga mengikuti program magang. Ada yang dari Unhas, UNM dan UMI,” lanjutnya.

Mahasiswa dari Program Studi Kewirausahaan Rafly yang juga sempat kami temui menceritakan bahwa program magang di masa libur semester menjadi pengalaman yang produktif buat dia.

Baca Juga: Kalla Group
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0829 seconds (0.1#10.140)