Gelar Raker, Politani Pangkep Tegaskan Visi Bergerak Menuju World Class 2030

Senin, 29 Agustus 2022 - 21:10 WIB
loading...
Gelar Raker, Politani Pangkep Tegaskan Visi Bergerak Menuju World Class 2030
Suasana rapat kerja Politani Pangkep di Hotel Grand Palace, Kota Makassar. Foto: Humas Politani Pangkep
A A A
MAKASSAR - Politani Pangkep menggelar Rapat Kerja (Raker) di Hotel Grand Palace, Kota Makassar, dari Jumat hingga Minggu (26-28/8/2022).

Raker ini dihadiri Direktur dan jajarannya, Komisi I Bidang Akademik, Komisi II Bidang Administrasi Umum, dan Komisi III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

ini yaitu presentasi evaluasi Program Kerja 2021 dan realisasi Program Kerja 2022 yang dipimpin langsung Direktur dan Ketua Panitia dari Bagian Perencanaan Politani Pangkep , Kamaruddin.

Dilanjutkan dengan presentasi Rencana Kerja 2023 oleh masing-masing Ketua Komisi I, II, dan III, yaitu Adam Rahman, Andi Baso Darwisah, dan Nur Rahmawaty Arma. Terdapat pula agenda diskusi panel pengembangan institusi Politani Pangkep.

Diskusi panel banyak membahas mengenai langkah konkret pengembangan institusi, sesuai tema yang diusung pada Raker ini, yaitu “ Politani Pangkep Bergerak, Politani Pangkep Berprestasi Menuju Kelas Dunia 2030”.

akan terlihat dari lulusan. Bila lulusan bermutu, berarti proses di kampus kita berkualitas,” ucap Luqman.

Raker ini diharapkan bukan hanya sebatas kegiatan seremonial tahunan, melainkan harus mampu melahirkan semangat komitmen kebersamaan dalam mencapai target kinerja institusi.

“Rumusan-rumusan dalam Raker ini akan menjadi acuan untuk kita jalankan. Kita harus saling menyemangati dalam menjalani komitmen ini untuk menyamakan gerak langkah kita agar seirama bergerak bersama,” tegas Darmawan di akhir Raker.

,” sambung dia.

Dia berharap, agar semua sivitas akademika menyatukan pikiran dan energi dalam upaya mencapai visi dan misi Politani Pangkep menjadi Kelas Dunia pada 2030.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)