Rektor UNM Prof Husain Terima Penghargaan Tokoh Pendidikan

Senin, 29 Agustus 2022 - 21:06 WIB
loading...
Rektor UNM Prof Husain Terima Penghargaan Tokoh Pendidikan
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam, menerima penghargaan sebagai tokoh pendidikan penggerak program Merdeka Belajar Kampus Merdeka di Provinsi Sulsel. Foto/Dok UNM
A A A
MAKASSAR - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam, menerima penghargaan sebagai tokoh pendidikan penggerak program Merdeka Belajar Kampus Merdeka di Provinsi Sulsel. Penghargaan itu datang dari salah satu media online di Kota Makassar yang diserahkan di Menara Pinisi, Senin (29/8/2022).

Pada kesempatan itu, Prof Husain memberikan apresiasinya kepada insan pers atau media di Provinsi Sulawesi Selatan, bahkan di Indonesia.



Ia menekankan bahwa membesarkan sebuah media tidaklah mudah, karena dibutuhkan sumber daya yang mumpuni.

Jika diibaratkan dalam mengenyam pendidikan, media yang mampu tumbuh dan berusia belasan tahun ini telah menjadi mahasiswa.



"Kita ini tidak lengkap tanpa media. Reputasi yang sudah dibangun selama ini bisa hancur atau runtuh sesaat oleh media," kata Prof Husain.

Ia pun sangat mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan kepadanya, sekaligus berharap para awak media menjadi bagian yang luar biasa dalam mengedukasi masyarakat dalam pemberitaannya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)