Pj Wali Kota Makassar Sebut Polri Semakin Dewasa dan Profesional

Rabu, 01 Juli 2020 - 14:23 WIB
loading...
Pj Wali Kota Makassar Sebut Polri Semakin Dewasa dan Profesional
Upacara HUT Bhayangkara yang digelar di Mapolrestabes Makassar secara virtual dihadiri jajaran muspida. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin menyebut institusi Kepolisian Republik Indonesia semakin dewasa dan profesional, dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal ini ditegaskan Rudy usai menjadi peserta upacara hari Bhayangkara Ke-74 secara virtual di Kantor Polrestabes Makassar, yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Rabu (1/7/2020).



“Institusi Kepolisian semakin dewasa dan profesional. Hari ulang tahun Bayangkara yang ke 74 kali ini mengambil tema yang sangat cerdas, yakni “Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif”Kita berharap kinerja kepolisian semakin baik kedepan dalam menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Rudy usai mengikuti upacara secara virtual.

Rudy juga berharap semangat yang diemban oleh Polri menjadi semangat bersama dalam membangun bangsa dan peradaban ke depan.

“Secara khusus, saya juga ingin menyampaikan selamat dan terima kasih kepala Polri yang telah banyak membantu Pemerintah Kota Makassar, termasuk bersama melawan pandemi ini di Kota Makassar,” lanjutnya.

Dalam upacara ini, juga hadir sejumlah Muspida, diantaranya Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan, Komandan Kodim 1408/BS Makassar Kol (Inf) Andriyanto, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, serta Kepala Kajari Makassar Nurni Farayanti.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3344 seconds (0.1#10.140)