3 Pasien RSUD Bantaeng dari Luar Daerah Positif COVID-19

Rabu, 01 Juli 2020 - 15:05 WIB
loading...
3 Pasien RSUD Bantaeng dari Luar Daerah Positif COVID-19
Tim Gugus Percepatan Penanganan COVID-19 Bantaeng menyampaikan situasi terkini COVID-19. Foto: Diskominfo Bantaeng
A A A
BANTAENG - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bantaeng mengonfirmasi tiga pasien RSUD Bantaeng positif tertular virus corona atau COVID-19. Ketiganya telah melalui serangkaian pemeriksaan dan terakhir pemeriksaan RT-PCR COVID-19 .

Juru bicara tim gugus tugas COVID-19 Bantaeng, dr Andi Ihsan mengatakan, ketiga pasien ini berdomisili di luar Kabupaten Bantaeng. Mereka berasal dari Kabupaten Gowa, Bulukumba dan Kota Makassar.



Dia mengatakan, ketiga Pasien sedang menjalani perawatan di RSUD Bantaeng sebelum terkonfirmasi. Namun seiring datangnya hasil pemeriksaan swab RT-PCR, maka seluruhnya akan dilakukan perawatan di Rumah Sakit rujukan COVID-19 di Makassar.

“Ketiga pasien terkonfirmasi positif COVID-19 ini masing-masing berdomisili di Makassar, Gowa dan Bulukumba," tutur Kadis Kesehatan berusia 41 tahun ini, Rabu (1/6/2020).



Selanjutnya seluruh pasien akan menjalani perawatan yang di RS rujukan COVID-19 di Makassar. Pihak tim gugus tugas Bantaeng juga saat ini sedang melakukan tracing contact kepada seluruh kontak erat pasien ini selama di Bantaeng.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2323 seconds (0.1#10.140)