Alumni 10 Fakultas Gagas IKA Unhas Kabupaten Gowa

Selasa, 30 Agustus 2022 - 17:28 WIB
loading...
Alumni 10 Fakultas Gagas IKA Unhas Kabupaten Gowa
Sebanyak 22 alumni dari 10 fakultas bersepakat membentuk kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) chapter Kabupaten Gowa. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Sebanyak 22 alumni dari 10 fakultas bersepakat membentuk kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) chapter Kabupaten Gowa.

Kesepakatan ini dibangun dalam kegiatan mempo sipitangngarri (duduk diskusi bersama) di kediaman Rahmansyah di BTN Dean Florinda, Gowa, Senin (29/08/2022) malam.



Peserta rapat bersepakat membentuk kepanitiaan yang akan melaksanakan Musda IKA UNHAS Gowa dengan SC dari PP IKA UNHAS dan OC disepakati Ketua Rahmansyah, wakil ketua Risma Niswati, sekretaris Ibrahim dan bendahara Nur Insana Gaus. Kemudian pelaksanaan musda direncanakan berlangsung tanggal 28 Oktober 2022 mendatang.

"Hasil pertemuan akan disampaikan ke pengurus pusat (PP) IKA Unhas dengan melampirkan undangan kegiatan, daftar hadir, dan berita acara hasil rapat, serta nama nama panitia untuk dibuatkan surat keputusan oleh PP IKA UNHAS," ungkap Rahman Syah saat dikonfirmasi, Selasa (30/8/2022).

Hasil pertemuan juga, tambah Direktur Utama Perusda Gowa ini, menyepakati membuka akses seluas luasnya kepada semua alumni Unhas yang berdomisili di Gowa termasuk yang berada di luar Gowa untuk bergabung.

"Sangat diharapkan semua alumni Unhas yang berdomisili di Gowa atau berasal dari Gowa tapi berada di luar Gowa untuk ikut bergabung membesarkan IKA Unhas Gowa ," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)