TOPIK TERPOPULER

Yamaha Gear Jadi Pilihan Berkendara Bareng Anak, Hal Ini Wajib Diperhatikan

Luqman Zainuddin
Yamaha Gear Jadi Pilihan Berkendara Bareng Anak, Hal Ini Wajib Diperhatikan
Sherly Purnama (32), IRT di Kota Makassar saat mengantar anaknya ke sekolah. Foto: PT SJAM

MAKASSAR - Mayoritas masyarakat Indonesia memilih sepeda motor sebagai alat transportasi, karena dinilai lebih praktis serta efisien dari segi waktu dan bahan bakar. Khususnya saat menghadapi rutinitas harian di jalanan yang padat.

Saat ini semua kegiatan kembali normal usai pandemi Covid-19 memuncak. Sekolah kini sudah tatap muka. Menyiasati agar terhindar dari kemacetan, masyarakat cenderung memilih sepeda motor, baik sendiri maupun berkendara bersama anak.

Baca juga: Kisah Pandu Jet, Mantan Pembalap Liar Hebohkan Kelas 250cc di Yamaha Sunday Race 2022

Mendukung semangat dan kualitas berkendara bersama anak, Yamaha menghadirkan beragam pilihan motor 125 cc. Salah satunya produk Yamaha Gear 125 yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia.

Seperti yang diungkapkan Sherly Purnama (32), seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) aktif yang memiliki rutinitas mengantar jemput anak sekolah dengan sepeda motor mengaku lebih percaya diri saat berkendara dengan Yamaha GEAR 125.

“Dari awal saya pilih motor Yamaha Gear 125 karena sebagai pemula saya cari motor yang bodynya pas dengan postur tubuh saya dan tarikannya juga enteng tapi tetap kuat. Selain antar anak, saya pakai motor sekaligus belanja ke pasar dan antar barang, maka saya juga sengaja cari yang ada pijakan kaki anak supaya anak nyaman saat diantar jemput serta banyak tempat bawa barang supaya jadi tetap nyaman,” ujarnya, Senin (29/8/2022).

Baca juga: Seri 2 Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022

Yamaha Gear 125 memiliki banyak ruang untuk menyimpan barang bawaan, mulai dari rak dengan penutup di bagian depan yang memiliki kapasitas lebih besar sehingga lebih tenang saat meletakkan perlengkapan kecil, seperti gadget, charger, botol minum, dan kunci-kunci.

Gantungan ganda (double hook) di bagian depan motor yang membuat pengendara lebih praktis saat membawa barang belanjaan dari pasar, tas sekolah anak, ataupun helm cadangan. Termasuk ramah digunakan berkendara bersama anak karena memiliki pijakan kaki untuk anak kecil sehingga memberikan kenyamanan saat berboncengan.

Manager Promosi PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) Main Dealer Yamaha area Sulselbar, Sintya Conarta mengatakan, khusus area PT SJAM, Yamaha Gear memang menjadi opsi utama untuk keluarga yang membutuhkan matic multiguna dengan segala kelengkapannya. Tidak seperti Yamaha Mio M3 & Yamaha Fino yang memiliki segmen khusus, Yamaha Gear mewakili semua segmen pengguna motor dengan segala kelengkaan fiturnya.

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!