Fakultas Sastra UMI Beri Pembekalan ke Mahasiswa Baru 2022

Selasa, 30 Agustus 2022 - 20:56 WIB
loading...
Fakultas Sastra UMI Beri Pembekalan ke Mahasiswa Baru 2022
Mahasiswa baru Fakuktas Sastra UMI mengikuti penyambutan dan pembekalan secara virtual, Selasa (30/8/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia (UMI) menyelenggarakan penyambutan dan pembekalan mahasiswa baru 2022, Selasa (30/8/2022).

Kegiatan tersebut digelar secara virtual yang live di Aula Fakultas Sastra UMI. Pimpinan Fakultas dan Ketua Program studi hadir dalam kegiatan tersebut.



Pada kegiatan ini, masing-masing ketua program Studi lingkup Sastra UMI memberikan perkenalan terkait visi dan misi tujuan dan sasaran prodi, kurikulum dan keunikan prodi. Ketua Prodi juga memperkenalkan dosen tetap, baik secara langsung maupun tidak langsung. Mereka juga mengimbau agar mahasiswa membangun etika dan penerapan kampus Islami dalam proses pembelajaran.

Kegiatan di Fakultas Sastra yang melibatkan banyak orang masih semi virual mengingat kondisi Ruangan masih dalam perawatan. Namun diperkirakan satu bulan ke depan setelah ruangan sudah siap dan steril, akan diadakan kuliah secara tatap muka atau offline, meskipun tetap melanjutkan sistem perkuliahan online.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5166 seconds (0.1#10.140)